Review Mobicow : Alternative Full Ads Untuk Mobile Traffic

Sobat Gaptex, jika Anda memiliki blog bahasa Indonesia maupun Inggris yang visitornya kebanyakan berasal dari mobile, maka Anda bisa memasang iklan platform mobile yang kini banyak tersedia. Seperti yang kita tahu, pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia yang luar biasa belakangan ini didominasi oleh pengguna mobile, baik dari perangkat Android maupun iOS. Nah, salah satu ad network yang direkomendasikan adalah Mobicow.

review mobicow

Berikut beberapa alasan menggunakan Mobicow :
– Pendaftaran mudah & cepat.
– Menerima website atau blog seluruh bahasa, termasuk Indonesia
– Nilai CPM cukup tinggi, sekitar $1-2 untuk traffik Indonesia, dan mencapai $10 untuk traffik negara premium seperti USA
– Iklan fullscreen yang sangat powerful membuat konversi menjadi lebih tinggi. Effeknya nilai CPM akan meroket secara otomatis.
– 100% fill rate untuk traffik mobile.

Plugins WordPress
Mobicow menyediakan plugin khusus yang dapat digunakan untuk blog berbasis platform sehingga impelementasi code iklan menjadi lebih mudah dan cepat.

Baca Juga :  Review Delcell TURBO : Powerbank 10.000 mAH Murah Bergaransi

Bagaimana dengan pembayaran?
Minimum pembayaran hanya $5 saja sehingga Anda akan mudah menerima payout via Paypal. Sistemnya adalah net-30, artinya Anda akan dibayar setelah 30 hari nilai minimum terlampaui. Untuk premium publisher, Anda bisa memperoleh pembayaran weekly.

Mau mendaftar?
Mudah saja. Jika Anda memiliki blog yang bertraffik, silahkan langsung menuju halaman ini.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part