Review

Review Meizu U20 : Layar Full HD, Fingerprint Sensor

Seakan tak ingin kalah dari para pesaingnya, produsen smartphone asal Tiongkok Meizu kembali menunjukkan eksistensinya di dunia industri ponsel. Setelah meluncurkan Meizu M5 Note yang dinilai cukup berhasil menarik perhatian konsumen. Untuk melengkapi jajaran produknya, Meizu kembali meluncurkan ponsel pintar bertajuk Meizu U20.

Review Meizu U20

Meizu U20 hadir dengan tampilan yang memukau. Pasalnya, smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inch dengan resolusi Full HD dan kerapatan hingga 294ppi sehingga tampilan visual begitu jernih. Meizu U20 hadir dengan bodi belakang berlapis kaca lengkung 2.5D. Bahkan layarnya telah mengandalkan teknologi IPS LCD capacitive touchsreen 16 M colors supaya tampilan terlihat berkelas dan menarik.

Selain mengusung desain premium, Meizu U20 juga telah mendukung dapur pacu yang tangguh. Ponsel ini telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P10 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 1.8 GHz Cortex-A53. Bahkan untuk menunjang aktivitas multitasking Anda, Meizu juga menyematkan RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Jika dirasa kurang, Meizu U20 juga menyediakan slot memori eksternal dengan batas maksimal kapasitas hingga 256 GB.

Bagi Anda yang gemar melakukan aktiftas memotret foto, Meizu U20 dibekali dengan kamera utama dengan kamera utama bersensor 13 MP yang di dukung dengan berbagai fitur deal LED Flash dan autofocus. Dengan adanya fitur tersebut, telah terjamin kualitas foto tergolong sangat baik. Sedangkan untuk kamera depannya sudah tersemat lensa berukuran 5 MP. Semua aktivitas di sokong dengan kapasitas besar 3260 mAh dengan tipe Li-Po.

Artikel menarik:  Review Google Pixel 2 XL: Smartphone Flagship Tercanggih dari Google!

Kelebihan Meizu U20:
· Desain dan tampilan premium dengan balutan bahan metal
· Support jaringan 4G LTE
· Mendukung dual SIM standby
· Layar 5,5 inch resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel IPS LCD
· Sistem operasi Android Marshamallow
· Prosesor MediaTek Helio P10 Octa-core
· RAM 3 GB dan memori internal 32 GB
· Baterai 3260 mAh dan fast charging

Kekurangan Meizu U20:
· Baterai Non-Removable
· Tidak ada pelindung layar

Harga Meizu U20
Cek harga terbaik Meizu U20 disini.