Review Meizu Pro 6: Bodi Premium, Kinerja Mantap!

Inovasi teknologi gadget semakin berkembang setiap tahunnya yang berasal dari berbagai vendor di penjuru dunia. Salah satunya adalah brand ternama kelas dunia, sebut saja Meizu yang telah meluncurkan smartphone generasi terbaru penerus Meizu Pro 5 dan Meizu M5. Perangkat anyar ini disebut dengan Meizu Pro 6.

Review Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 hadir dengan panel layar 5,7 inch yang mengadopsi teknologi Super AMOLED beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel dan kerapatan ~515 ppi. Lebih menariknya lagi, Meizu sudah memberikan bekal lainnya berupa teknologi Force Touch Display. Teknologi ini mampu membedakan yang mana ketukan dan yang mana tekanan pada layar. Dengan kata lain, fitur ini sama dengan yang digunakan oleh smartphone Apple.

Dari bagian fisiknya saja, Meizu Pro 6 sudah terasa mengagumkan. Hal ini pun semakin sempurna berkat dukungan dapur pacu yang begitu mantap. Chipset MediaTek Helio X25 yang bertenaga processor Deca-core membawa kecepatan olah data yang sangat tinggi. Performa Meizu Pro 6 semakin disempurnakan oleh kapasitas RAM yang menawarkan dua variasi. Untuk versi standar, Meizu menawarkan RAM 4 GB dan versi premiumnya RAM 6 GB.

Beralih ke sektor fotografi, Meizu Pro 6 hampir sama dengan generasi sebelumnya, dimana kamera utamanya beresolusi 21 MP. Kamera utama tersebut mampu menghasilkan jepretan resolusi maksimal 2988 x 5312 pixel. Kualitas kamera utama masih ditambah dengan fitur-fitur fungsional seperti dual tone LED Flash, OIS, dan phase detection. Smartphone flagship ini juga didukung oleh kapasitas 3050 mAh yang diklaim dapat bertahan satu harian penuh. Selain itu, konektivitas pada Meizu Pro 6 adalah fitur WiFi, Bluetooth v4.2, NFC, GPS, port USB Type-C.

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Kelebihan Meizu Pro 6:
· Desain premium dan khas smartphone high-end
· Layar super AMOLED beresolusi Quad HD seluas 5,7 inch
· Dilengkapi dengan fitur Force Touch Display
· Dilindungi Corning Gorilla Glass 5
· Sistem operasi Android Marshmallow
· Terdapat slot memori ekstenal hingga 128 GB
· Dilengkapi fingerprint sensor
· Baterai mumpuni dengan fast baterai charging
· Support 4G LTE
· Memori internal 32 GB/64 GB

Kekurangan Meizu Pro 6:
· Slot memori ekternal menggunakan slot SIM 2
· Baterai Non-Removable

Harga Meizu Pro 6
Cek harga terbaik Meizu Pro 6 disini.