Review Logitech F310 Gamepad: Cocok Untuk Gamer Pro!

Bagi Sobat Gaptex yang kecanduan bermain game pasti membutuhkan sebuah alat kontroller atau sering disebut gamepad. Namun jangan sampai Anda salah membeli gamepad sebab saat ini banyak sekali barang murah meriah tapi kualitasnya jauh di bawah standar. Oleh sebab itu, kami merekomendasikan gamepad buatan Logitech yang sudah terkenal bagus kualitasnya. Logitech sendiri sudah banyak meluncurkan perangkat teknologi seperti kamera, mouse, keyboard, hingga gaming headset seperti Logitech G430.

Review Logitech F310 Gamepad

Salah satu gamepad terbaik dikelasnya dari Logitech ialah Logitech F310. Bahkan gamepad ini sudah dapat disejajarkan dengan gamepad mahal dari produsen terkenal seperti Steelseries, Wired Xbox, ataupun Razer. Ingin tahu bagaimana spesifikasi, fitur dan performa dari gamepad tersebut? Mari Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Logitech F310 merupakan sebuah gamepad PC dengan tampilan tombol yang familiar, tampak seperti gaya konsol game pada umumnya. Gamepad ini mempunyai dua fitur utama yakni Xinput dan mode DirectInput yang didukung dengan perangkat lunak profiler, sehingga dapat bekerja secara maksimal dengan game yang Anda mainkan. Selain itu, tata letak kontroler game PC tersebut hampir mirip dengan gamepad Play Station. Jadi, untuk Anda yang sering memakai kontroler Xbox, pastinya bisa segera membiasakan diri dengan Logitech F310 ini.

Artikel berhubungan:  Review Advan Vanbook W100 : Tablet Windows Termurah!

Untuk fitur D-Pad dalam gamepad tersebut terletak di 4 tombol yaitu sebagai pengganti point pivot ganda dan memudahkan perubahan responsif arah gerak yang cepat. Sementara pada Xinput mode, Anda bakal melihat tombol (A, B, X, dan Y), tombol LB dan RB, tombol Start dan Bacl, Trigger analog Left dan right, dua mini joystick analog yang bisa diklik, tombol Home, 8-way D-pad, serta Mode sports.

Kelebihan Logitech F310 Gamepad:
· Memberikan kemudahan dalam mengontrol permainan
· Konfigurasi dan penggunaan yang simpel
· Panjang kabel hingga 1,8 meter
· Pegangan yang nyaman berkat karet berkontur
· Dapat digunakan dengan TV Android
· D-PAD-4 tombol eksklusif
· Cocok dimainkan untuk game apapun
· Tata letak konsol yang familiar
· Dukungan judul game yang luas
· Tidak harus menyediakan baterai
· Harga tergolong murah

Kekurangan Logitech F310 Gamepad:
· Masih menggunakan kabel (Non-Wireless)
· Belum memiliki fitur getar

Harga Logitech F310 Gamepad
Cek harga terbaik Logitech F310 Gamepad disini.