Tutorial

Review LG X Power : Smartphone Murah Dengan Android Marshmallow

Brand LG sudah terkenal di masyarakat luas. Bukan hanya produk elektroniknya yang mendunia, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga tersohor di bidang smartphone flagship. Kali ini, LG mencoba memikat para konsumennya dengan produk ponsel berbasis Android yang menonjolkan spesifikasi handal dan harga yang murah dengan merilis LG X Power.

Review LG X Power

LG X Power memiliki ukuran layar lebar 5,3 inch beresolusi HD 1280 x 720 pixel yang telah didukung panel IPS berkerapatan 277 ppi. Layar tersebut mampu menyajikan tampilan yang jernih, tajam dan solid. Selain itu, smartphone ini telah berjalan di sistem Android 6.0 Marshmallow sehingga menyajikan performa X Power semakin optimal dengan konsumsi daya pemakaian yang kecil. Belum lagi tampilan interface miliknya dibuat semenarik mungkin dengan pengoperasian yang simpel.

Untuk sektor fotografi, LG X Power mengandalkan kamera utama 13 MP yang pastinya menghasilkan gambar yang sempurna karena telah didukung fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini membekali kamera beresolusi 5 MP. Semua kegiatan memotret pun ditunjang oleh kapasitas baterai yang besar yaitu 4100 mAh yang telah dilengkapi teknologi fitur Fast charging.

Performa yang ditawarkan oleh LG X Power juga tak kalah kualitasnya. LG mempercayakan produknya dengan prosesor berkecepatan 1,14 Ghz dari MediaTek 6735 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB sehingga cukup nyaman saat aktivitas multitasking. Penyimpanan internalnya juga lumayan besar yaitu 16 GB. Anda tak perlu khawatir bila kekurangan memori karena LG X Power memberikan slot micro SD hingga berkapasitas 256 GB. Konektivitasnya juga telah mendukung layanan internet super cepat 4G LTE dan sudah disiapkan fasilitas koneksi seperti WiFi, Bluetooth dan USB.

Kelebihan LG X Power:
· Layar lebar 5.3 inch berteknologi IPS LCD beresolusi HD
· Layar telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 3
· Telah mendukung layanan 4G LTE
· Sistem Operasi Android v 6.0 Marshmallow
· Baterai besar 4100 mAh dengan fitur fast charging
· Harga terjangkau
· Terdapat slot microSD
· Dual SIM Stand by

Kekurangan LG X Power:
· Baterai Non-Removable
· Tidak ada fingerprint sensor

Harga LG X Power
Cek harga terbaik LG X Power disini.