Review

Review LG V20 : Smartphone Premium Multimedia Terbaik

Setelah meluncurkan LG V10 yang sukses menarik minat seluruh pecinta gadget di dunia, kini LG juga telah merilis smartphone generasi terbaru dari seri V10 yaitu V20. Smartphone ini juga akan menjadi smartphone yang pertama kalinya mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat. Selain OS yang mumpuni, LG V20 juga hadir dengan desain mewah yang dilengkapi fitur dan spesifikasi kelas atas.

Review LG V20 Smartphone Premium Multimedia Terbaik

LG V20 mengusung dukungan layar lebar seluas 5,7 inch dengan resolusi melebihi Full HD yaitu Quad HD 2560 x 1440 pixel dan kerapatan layar 515 ppi. Tampilan layarnya begitu jernih dan tajam sehingga membuat Anda menatap ponsel dengan puas. Desain LG V20 sangat elegan karena telah dibalut material metal yang kokoh. Sama seperti LG V10, ponsel ini juga mendukung fitur dual screen yang mana layar kedua seluas 2,1 inch beresolusi 1040 x 160 pixel yang berguna sebagai layar notifikasi.

Kemudian, dari segi dapur pacu, LG V20 bisa dikatakan sangat tangguh karena telah mengandalkan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Selain itu, game HD yang Anda mainkan akan tampil dengan grafis terbaik oleh bantuan GPU Adreno 530.

Artikel menarik:  Review Google Pixel 2 XL: Smartphone Flagship Tercanggih dari Google!

Kegiatan fotografi lebih menyenangkan dengan sudut yang lebih lebar, terang dan akurat, baik siang maupun malam hari dengan kamera utama LG V20 yang beresolusi 16 MP. Ponsel ini juga memiliki kamera depan yang berfitur Wide Angle resolusi 5MP dengan focal point dari sudut 120 derajat. Selain itu, tersedia Autofocus yang cepat dan stabil karena dilengkapi 3 mekanisme autofocus yaitu LDAF, PDAF dan Contrast AF.

Kelebihan LG V20:
· Tampilan desain yang menawan dengan body full metal
· Konektivitas internet super cepat 4G LTE
· Dual SIM Standby
· Layar lebar seluas 5,7 inch Quad HD IPS Quantum 2560 x 1440 pixel
· OS Android 7.0 Nougat
· RAM 4 GB, memori internal 64 GB
· Layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 4
· Fitur Fingerprint sensor
· Baterai 3200 mAh dengan fingerprint sensor

Kekurangan LG V20:
· Baterai Non-Removable
· Kamera depan tidak ada LED Flash

Harga LG V20
Cek harga terbaik dari LG V20 disini.