Review Lenovo Vibe Z : Taring yang Melawan Samsung S5

Salah satu brand besar yang kini mulai unjuk di pasar Indonesia dengan banyak varian smartphone murah berkualitas, Lenovo, secara berani menantang kedigdayaan Samsung Galaxy S5 yang baru diluncurkan. Mengusung nama Vibe, varian terbaru Vibe Z merupakan seri terbaru setelah Lenovo Vibe X yang cukup mencuri perhatian masyarakat.

review lenovo vibe z 1

Lenovo Vibe Z sendiri diklaim merupakan penerus K900 yang mengusung desain premium dan jeroan yang mumpuni. Tak tanggung-tanggung, Vibe Z berhadap-hadapan langsung dengan spesifikasi Samsung Galaxy S5 atau Sony Xperia Z2.

review lenovo vibe z 2

Bedanya, Lenovo Vibe Z memiliki harga jual paling murah, yaitu sekitar 6jt, jauh lebih murah dibandingkan dengan Galaxy S5 atau Z2 yang berada di kisaran 8 juta.

review lenovo vibe z

Lenovo Vibe Z secara resmi baru akan diluncurkan awal April mendatang. Saat ini, belum terlalu banyak bocoran mengenai spesifikasi lengkap yang bisa kami peroleh. Salah satu spesifikasi pasti yang terpenting adalah prosesor Snapdragon 800 dengan prosesor 4 inti 2,2 GHz. Selain itu, kekuatan baterai Vibe Z juga terbilang cukup besar yaitu 3000 mAH.

Jika Anda berniat untuk mengganti smartphone Android ke versi premium, ada baiknya Anda menunggu peluncuran resmi Lenovo Vibe Z sebelum mengambil keputusan. Halaman ini akan segera diupdate jika Lenovo Vibe Z sudah resmi beredar di pasar dalam negri. Cek harga terkini Vibe Z disini.

So, tunggu saja & keep in touch.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part