Review Lenovo P2 Turbo : Baterai Tahan 3 Hari!

Baru-baru ini, smartphone kelas menengah dengan spesifikasi baterai jumbo telah meluncur di Indonesia yang bertajuk Lenovo P2 Turbo. Namun, Lenovo seakan tidak puas memanjakan para konsumennya hanya dengan kapasitas baterai yang besar, ponsel ini juga mempunyai desain yang sangat premium dan fitur mumpuni sehingga dapat dikatakan smartphone anyar dari pabrikan Tiongkok tersebut masuk ke jajaran ponsel kelas atas.

Review Lenovo P2 Turbo

Lenovo P2 Turbo dibalut oleh body metal yang mewah dengan bentang layar seluas 5,5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Bukan hanya itu, layarnya juga telah terpasang display Super AMOLED sehingga ketajaman dan jernih seperti kristal. Dilengkapi dengan fitur fingerprint sehingga keamanan pengguna pun terjamin. Layarnya pun dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 supaya tahan terhadap goresan benda tajam.

Sementara untuk dapur pacunya, Lenovo P2 Turbo telah mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 seperti Moto Z Play. Chipset tersebut dipadukan dengan prosesor Octa-Core 2.0 GHz dan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Bila di rasa kurang, pengguna dapat menambahkan memori eksternal hingga 256 GB.

Untuk mendukung kegiatan fotografi Anda, telah tersedia kamera belakang 13 MP PDAF bersensor Sony dan LED Flash pada Lenovo P2 Turbo. Sedangkan untuk mengambil foto selfie yang sempurna, Anda dapat memanfaatkan kamera depan sebesar 5 MP. Menjadi salah satu keunggulan utama dari ponsel ini yaitu kapasitas baterai yang super jumbo yakni sebesar 5100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari dalam pemakaian normal. Bukan hanya itu, Lenovo P2 Turbo juga menambahkan fitur fast charging supaya Anda tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai.

Artikel berhubungan:  Review Xiaomi Yi : Alternatif Terbaik GoPro

Kelebihan Lenovo P2 Turbo:
· Layar 5,5 inch SUPER AMOLED beresolusi Full HD
· Kapasitas baterai 5100 mAh, fast charging
· Fitur pemindai sidik jari
· Sistem operasi Android Marshamallow
· Support 4G LTE, DUAL SIM
· Tersedia slot microSD
· Dilindungi Corning Gorilla Glass 3
· Body metal

Kekurangan Lenovo P2 Turbo:
· Baterai Non-removable
· Kamera depan tidak ada flash

Harga Lenovo P2 Turbo
Cek harga Lenovo P2 Turbo disini.