Review Lenovo K6 Power: Baterai Tahan Lama

Salah satu jajaran smartphone kelas menengah yang sedang hangat diperbincangkan adalah K6 Power dari Lenovo. Smartphone ini hadir dengan segudang fitur canggih dan dirancang premium dengan bodi terbuat dari material metal. Namun yang paling menarik dari smartphone mid-range ini ialah baterainya yang tahan lama seperti Lenovo P2 Turbo, karena tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Review Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power termasuk salah satu smartphone Android dengan spesifikasi terbaik di kelas mid-range. Bermodalkan chipset generasi terbaru dan didukung oleh baterai besar, ponsel ini menjanjikan performa maksimum saat Sobat Gaptex bermain game atau kebutuhan mobile lainnya.

Sensor sidik jari dari Lenovo K6 Power bisa bekerja dengan sangat cepat, Anda hanya mampu meletakkan jari tangan ke bagian belakang, maka layar lock screen akan terbuka seketika. Selain itu, ponsel ini mempunyai layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 pixel sehingga tampilan layarnya begitu jernih dan bening seperti kristal.

Bicara soal dapur pacu, Lenovo K6 Power mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang didukung oleh prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan grafis Adreno 505. Terlebih lagi bantuan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, membuat performanya sangat tangguh yang dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai macam game dan aplikasi dengan mulus.

Artikel berhubungan:  Review Huawei Watch 2: GPS, 4G, & Heart Rate

Selanjutnya dalam segi konektivitas, ponsel pintar ini telah dibekali fitur Dual SIM yang memungkinkan akses internet pada jaringan 3G HSPA atau 4G LTE hingga kecepatan 150 mbps. Sedangkan dalam fitur fotografi, Lenovo K6 Power juga disematkan kamera belakang 13 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash, serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Kelebihan Lenovo K6 Power:
· Desain full metal yang terlihat kokoh sekaligus elegan
· Baterai tahan hingga 2 hari dalam 1x charge
· Audio premium yang immersive
· Sensor fingeprint ultra-cepat
· Prosesor Octa-Core yang super kencang
· Kamera belakang dengan mode profesional
· Layar 5 inch IPS resolusi Full HD
· Sistem operasi Android Marshmallow

Kekurangan Lenovo K6 Power:
· Belum ada proteksi layar
· Baterai Non-removable

Harga Lenovo K6 Power
Cek harga terbaik Lenovo K6 Power disini.