Review Leagoo M5 Plus: Tahan Bor & Pukulan Palu Besi

Sudah menjadi rahasia umum, hampir seluruh pabrikan asal Negeri Tirai Bambu terkenal cukup produktif meluncurkan smartphone, salah satunya berasal dari vendor Leagoo. Belum lagi ini, secara resmi Leagoo merilis smartphone murah dengan spesifikasi lengkap dan daya tahan tangguh bernama Leagoo M5 Plus. Jika Sobat penasaran dengan smartphone murah namun berkelas ini, mari simak Review Leagoo M5 Plus sebagai berikut.

Desain
Leagoo M5 Plus hadir dengan desain tangguh karena diklaim tahan bor dan pukulan palu besi. Kemampuannya ini dibuktikan dalam sebuah video yang sempat heboh di Youtube yang mana perangkat ‘disiksa’ oleh berbagai peralatan seperti bor listrik dan palu. Daya tahan bodi dan layar smartphone tersebut patut diacungi jempol sehingga banyak pula yang membandingkannya dengan Xiaomi Redmi 4X.

Layar yang diusungnya pun cukup lebar yakni mencapai 5,5 inch. Layar Leagoo M5 Plus trsebut didukung teknologi IPS LCD mencapai 16 juta warna. Dengan layar seluas itu, Anda dapat melihat gambar tajam berkat resolusi HD 720p dengan kerapatan 267 ppi. Untuk urusan desain sendiri terbilang cukup stylish dan menawan dengan pilihan warna champagne, abu-abu, dan putih.

Performa
Untuk menunjang performanya, Leagoo M5 Plus telah didukung oleh prosesor 1.3 GHz Quad core MediaTek MT6737 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diekspansi melalui SD Card hingga 128 GB. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Freeme OS 6.0 yang tampil lebih fresh dan kaya fitur.

Artikel menarik:  Review Advan A8: Ponsel Dual Kamera Terjangkau

Beralih ke sektor kamera, Leagoo M5 Plus dilengkapi dengan setup kamera 13 MP dan lensa LED Flash sebagai fitur tambahannya. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 MP. Selain itu, konektivitas yang tersedia adalah 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFI, dan MicroSD.

Kelebihan Leagoo M5 Plus:
· Harga terjangkau
· Tampilan sangat keren dan stylish berkat bahan metal
· Support Dual SIM dan 4G LTE
· Layar lebar 5,5 inch dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD
· Dilengkapi Fingerprint sensor
· Kamera utama 13 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash
· Support microSD hingga 128 GB

Kekurangan Leagoo M5 Plus:
· RAM masih 2 GB
· Kamera depan minim LED Flash

Harga Leagoo M5 Plus
Cek harga terbaik Leagoo M5 Plus disini.