Review JBL Under Armour Sport Wireless Headset

Selama ini, kita mengenalnya sebagai vendor Bluetooth Speaker terbaik, seperti JBL GO dan JBL Clip+. Namun kali ini, JBL mempersembahkan sebuah Sport Wireless Headset yang diberi nama JBL Under Armour. Perangkat ini tampil premium dengan desain stylish yang dipadukan kualitas audio optimal.

Review JBL Under Armour Sport Wireless Headset

Desain
Headset ini tampil dengan bentuk unik yang dikembangkan untuk para atlet. Desainnya ergonomis sehingga mampu memberikan rasa nyaman terbaik serta pemasangan yang aman. Anda cukup memuntir dan memasangnya dengan mudah dan kencang di daun telinga.
Bagian panel kontrol merupakan kontrol universal yang terdiri dari tiga bagian. Pertama, music control untuk pengaturan musik. Kedua, phone control untuk mengatur panggilan masuk dan keluar ketika perangkat sedang terhubung dengan smartphone. Dan ketiga, volume kontrol untuk memperbesar atau memperkecil suara. Selain itu di bagian panel control, terdapat pula LED Behavior untuk mengetahui kondisi perangkat, antara lain aktivasi Bluetooth dan indikator baterai.

Performa
JBL UA Sport Wireless Headset dirancang oleh para ahli militer yang telah diujikan pada atlet profesional. Dengan integrasi yang dimilikinya, Anda akan mendapatkan analisis detak jantung yang akurat pada semua tingkat intensitas. Cepat, nyaman, dan tanpa harus tergesa-gesa, demikian yang dijanjikan JBL kepada pelanggan setianya. Anda kini tak perlu lagi mengenakan perangkat pendeteksi detak jantung, sebab cukup pasang headset ini dan Anda pun siap berolah raga.

Headset ini didukung oleh teknologi tahan keringat sehingga sangat cocok sebagai teman berolah raga apapun. Selain itu, perangkat dilengkapi teknologi tahan air dengan sertifikat IPX5 dimana lapisan nano digunakan untuk melindungi headset selama beraktivitas di luar ruangan. Daya tahan baterainya mencapai 8 jam dengan satu kali pengisian penuh. Dan tak kalah penting, JBL UA Sport Wireless Headset kompatibel dengan perangkat iOS ataupun Android, selama perangkat tersebut memiliki fitur Bluetooth. Koneksi nirkabel ini akan memberikan Anda pengalaman berolah raga bebas kabel.

Artikel berhubungan:  Review Logitech Gamepad F710: Wireless Controller Mumpuni

Spesifikasi Lengkap JBL Under Armour Sport Wireless Headset
Technical Specifications:
Driver : Premium 5.8mm Dynamic Driver
Frequency Response : 10 Hz – 22 kHz
Connection : MicroUSB cable for charging
Support : BT 4.0, A2DP V1.2, AVRCP V1.4, HFP V1.6, HSP V1.2
Bluetooth Transmitter Frequency Range : 2.402 – 2.480 GHz
Bluetooth Transmitter Power : < 4 dBm
Bluetooth Transmitter Modulation : GFSK, π/4-DQPSK, 8DPSK
Battery Type : Rechargeable Lithium Ion Cylindrical Cell (3.7V 2×60 mAh)

What’s in the box:
– 1 pair of Under Armour (UA) Headphones Wireless Headphones
– 2 sets of enhancers (size 5 and 7)
– Carrying Case
– Micro USB charging cable
– Quick Start Guide
– Warranty Card
– 1 year Premium Membership to MapMyFitness redemption

Kelebihan JBL Under Armour Sport Wireless Headset
– Desain ergonomis
– Tombol kontrol universal
– Durabilitas tinggi
– Tahan air sertifikat IPX5
– Koneksi nirkabel

Harga JBL Under Armour Sport Wireless Headset
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah secara cepat dari JBL Under Armour Sport Wireless Headset disini.