Review JBL Flip 3 : Bluetooth Speaker Tahan hingga 10 jam!

JBL adalah perusahaan audio ternama asal Amerika Serikat yang sudah berpengalaman selama 65 tahun lebih. Dengan slogan kampanye “Amplify Life” yang memiliki arti memperkaya gaya hdup, JBL kembali meluncurkan enam produk bluetooth speaker mereka ke Indonesia. Seluruh speaker tanpa kabel dari JBL tersebut bisa terhubung melalui konektivitas Bluetooth. Beberapa tipe bahkan dapat menghubungkan hingga tiga perangkat sekaligus yang mampu memainkan musik secara bergiliran seperti tipe JBL Flip 3.

Review JBL Flip 3

JBL Flip 3 merupakan upgrade dari produk JBL sebelumnya yaitu JBL Flip 2 yang sama-sama mengusung Bluetooth sebagai teknologi koneksinya. Desain yang di usung pun sama dengan bentuk silinder yang dapat di letakkan secara horizontal atau horizontal. Salah satu spesifikasi yang mencolok ialah splashproof yang memungkinkan speaker anti air. Bahkan saat Mitchell Wong selaku Product Training Manager itu mencelupkan speaker ke dalam air. Perangkat ini pun tetap berfungsi dengan baik supaya dapat dicuci apabila sudah kotor.

Fitur speakerphone di dalam JBL Flip 3 mampu meneruskan panggilan telepon ke Bluetooth speaker dengan kualitas sejernih kristal yang disebabkan oleh teknologi noise dan echo cancelling. Demi meningkatkan kualitas bass yang semakin tangguh, JBL telah memberikan teknologi JBL Bass yang menjadi radiator pasif eksternal ganda. Supaya speaker kokoh dan tahan lama ketiga digunakan. JBL Flip 3 memakai rangka kuat yang dirancang secara double injection sehingga tidak mudah lepas.

Artikel berhubungan:  Ini 4 Kekurangan LG G3

Selain itu, teknologi mutakhir yang tersedia dalam JBL Flip 3 adalah fitur JBL Connect sehingga sistem dapat menghubungkan beberapa 3 smartphone atau tablet secara bersamaan. Selain mengutamakan daya tahan, materialnya aman digunakan dimanapun tanpa perlu mengkhawatirkan cipratan air, cuaca atau tetesan hujan.

Spesifikasi lengkap JBL Flip 3:
· Baterai dapat bertahan hingga 10 jam
· Fitur JBL Connect
· Splashproof atau anti air
· Room-filling stereo sound
· Dual eksternal passive radiator
· Dilengkapi Noise and Echo Cancelling speaker phone
· Kompatibel dengan mek smartphone dan tablet Android atau iOS
· tersedia 8 warna-warna cerah

Kelebihan JBL Flip 3:
· Jaminan suara Bass maksimal
· Mampu memberikan kejernihan suara layaknya kristal ketika berkomunikasi
· Desain sophisticated dan splashproof

Harga JBL Flip 3
Cek harga terbaik JLB Flip 3 disini.