Review

Review iPhone 7 : Desain Slim & Elegan

Setelah berhasil menguasai pasaran dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang belakangan ini melenggang di pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan generasi dari iPhone 6 yaitu iPhone 7. Perangkat flagship ini hadir dengan desain khas dari Apple yang sangat slim dan elegan, berkat bahan body full metal sehingga terlihat kuat dan tangguh.

Review iPhone 7 Desain Slim & Elegan

iPhone 7 hadir dengan bentang layar seluas 4,7 inch berteknologi LED-Backlight IPS LCD. Layarnya pun super jernih karena telah mendukung HD beresolusi 1.334 x 750 pixel. Uniknya, pada ponsel ini tidak mempunyai port Jack Audio 3.5 mm sebab Apple membutuhkan lebih banyak ruang untuk menanamkan teknologi canggih lainnya di dalam iPhone 7.

Kecanggihan teknologi iPhone 7 yang pertama dapat dilihat dari tombol home yang dibekali fitur 3D Touch lewat fitur Taptic Engine yang tersemat di dalamnya. Tampilan layarnya sangat jernih walaupun belum di dukung oleh Full HD. Kejernihan ini juga berkat adanya teknologi Wide Color Gamut Display yang membuat layar ponsel semakin colorful. Kemudian, tak kalah dari ponsel premium vendor lainnya, iPhone 7 juga telah mengantongi sertifikat IP67 sehingga tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Artikel menarik:  Review LG V10: Smartphone Tangguh Kelas Premium

Spesifikasi lainnya yang mendukung kecanggihan iPhone 7 adalah sistem operasi iOS 10 yang di dalamnya terdapat asisten pribadi siri dan penyimpanan iCloud. Performanya begitu tangguh dengan dukungan dapur pacu Apple A10 Fusion Quad-Core 64Bit dan 6 inti pengolahan grafis. Selain itu, RAM nya cukup besar yaitu 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB/128GB/256GB.

Kelebihan iPhone 7:
· Layar luas 4,7 inch teknologi LED-Backlit IPS LCD
· Sudah mendukung jaringan 4G LTE
· Sistem Operasi iOS 10
· Prosesor Apple A10 Fusion
· RAM 2 GB dan tersedia 3 varian memori internal 32 GB, 128 GB, 256 GB
· Kamera utama 12 MP dengan fitur Quad-LED Flash dan Phae Detection Autofocus
· Kamera depan 7 MP
· Telah mengantongi sertifikat IP67
· Dilengkapi sensor Fingerprint dan Gryoscope

Kekurangan iPhone 7:
· Kamera depan tidak ada LED Flash
· Baterai Non-Removable dan hanya 1.960 mAh

Harga iPhone 7
Cek harga terbaik iPhone 7 disini.