Review

Review I-One U8 Smartwatch : Lebih Bergaya

Demam jam tangan pintar mulai kembali menjangkiti para maniak gadget berkat peluncuran Apple Smartwatch baru-baru ini. Nah, bagi Anda pengguna Android budget minim, ada beberapa opsi produk yang dapat Anda pilih. Jika beberapa waktu lalu kita pernah membahas I-One Smartwatch reguler, maka kali ini kita akan membahas I-One U8 yang lebih trendy dan keren untuk dijadikan pilihan.

Review I-One U8 Smartwatch

Review I-One U8
Dengan bentuk yang lebih stylish dan elegan dibandingkan I-One biasa, I-One U8 yang memiliki Layar 1.48″ 240 x 240 pixel dan strap silikon dapat melakukan semua yang dibutuhkan dari sebuah jam tangan pintar, meliputi panggilan telepon, SMS, pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalendar, stopwatch, dan lain sebagainya.

Fitur menarik :
– Terima dan melakukan panggilan telpon langsung dari jam tangan
– Membaca dan mengirim pesan langsung dari jam
– Terdapat fungsi alarm anti maling : jam akan berbunyi ketika ponsel Anda menjauh > 10 meter.
– Altitude Meter, Passometer, Photograph, Barometer, dan Vibration.
– Rechargeable battery 230 mAh yang cukup awet untuk digunakan setiap hari, 160 jam standby, 6 jam musik dan 3 jam bicara. Waktu charge hanya 1 jam.

Artikel menarik:  Review LG V10: Smartphone Tangguh Kelas Premium

I-One U8 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik, yaitu hitam, putih dan merah. Anda dapat memilih warna sesuai dengan keinginan.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilindungi oleh garansi selama 1 tahun penuh. Hal ini menjamin kualitas dan mutu jam yang cukup baik.

Berapa harga I-One U8 Smartwatch?
Cukup dengan 400ribuan, Anda sudah bisa membeli jam tangan pintar keren ini. Untuk melihat harga terbaik dan membelinya secara mudah dan cepatk, silahkan menuju link ini.

Semoga bermanfaat!