Review Hubsan X4 Pro: Take Off & Landing Otomatis

Setiap orang pasti sudah mengetahui apabila produk dari China selalu memberikan produk berkualitas namun harga yang dibanderol pun cukup murah. Berkat para jenius teknologi dinegeri Tirai Bambu tersebut, serba-serbi barang ‘futuristik’ perlahan dapat hadir dengan jangkauan harga lebih merakyat.

Review Hubsan X4 Pro

Hal ini dibuktikan dengan adanya drone X4 Pro besutan Hubsan yang bersaing dengan para kompetitor pencipta drone videography dan fotografi dunia, contohnya DJI yang sudah banyak meluncurkan produk drone seperti DJI Spark.

Hubsan X4 Pro ditujukan khusus untuk pengguna drone profesional yang dirancang sedemikian rupa untuk membantu penggunanya mengambil foto atau video dari sudut dan tempat pengambilan sulit. Drone pintar ini sangat cocok digunakan baik oleh pemula atau para penerbang veteran karena mengusung dua mode berbeda yakni Normal dan Expert. Apabila Anda tidak ingin mengutak-atik, Anda cukup memasang waypoint Hubsan X4 Pro dengan remote control, maka drone ini akan take off dan landing secara otomatis.

Ketinggian dan jalur terbang bisa Anda atur langsung dari periferal Transmitter Tablet. Perusahaan Hubsan sendiri berjanji pada semua pelanggannya bahwa Anda hanya butuh 5 menit untuk belajar menerbangkan X4 Pro. Tetapi jika Anda ingin menerbangkan drone secara manual dan bebas, tinggal ubah saja modenya ke mode Expert.

Artikel berhubungan:  Review uNiQue Powerbank : Dilengkapi LED Display

Hasil video langsung di stream ke device tablet di tangan penggunanya. Untuk meminimalisir kerusakan, Hubsan X4 Pro terbuat dari serat karbon yang dirancang supaya tetap solid dan dibekali sistem pengaman sekunder terpisah. Tetapi, jika drone terjadi kecelakaan, ada sebuah parasut yang akan keluar sehingga memastikan X4 Pro bisa turun ke darat perlahan-lahan.

Kelebihan Hubsan X4 Pro:
· High-Density 3S 11.1V 7000mAh Balanced LiPo
· Gimbal 3 AXIS Rotasi
· Kamera Full HD 1080p
· Waktu terbang sekitar 40 menit
· Fitur navigasi GPS dan kompas
· Precise control system, fail-safe
· Landing otomatis
· Full Protection
· 2 mode: Normal dan Expert
· Dudukan kamera dapat diarahkan dan dimiringkan sesuai selera
· Dapat terbang hingga jarak 1 km

Kekurangan Hubsan X4 Pro:
· Tidak anti air
· Baling tidak bisa dilipat

Harga Hubsan X4 Pro
Cek harga terbaik Hubsan X4 Pro disini.