Review Hubsan H301S Spy Hawk: Drone Unik Mirip Pesawat

Jika berpikiran tentang drone, mungkin Anda akan berpikir bentuknya seperti robot laba-laba yang memiliki kaki-kaki menjuntai. Namun ternyata, drone juga memiliki bentuk yang lain seperti pada produk Hubsan H301S Spy Hawk yang menyerupai pesawat terbang. Jadi, jika Anda ingin mempunyai drone yang lain daripada yang lain, produk ini sangat cocok untuk Anda. Berikut Review Hubsan H301S Spy Hawk yang bisa Anda ketahui.

Tentang Produk
Hubsan H301S Spy Hawk termasuk drone RTF atau Ready to Fly yang mana posisi drone sudah siap untuk diterbangkan. Bukan hanya itu, produk Hubsan tersebut juga termasuk drone FPV atau First Person View yang berarti penggunanya sebagai pilot dengan menggunakan alat bantu seperti remote atau kacamata khusus.

Sama seperti Hubsan X4 Pro, salah satu fitur menarik dari Hubsan H301S Spy Hawk ialah adanya fitur RTH atau Return to Home sehingga drone bisa kembali ke pangkalan atau ke “Home” yang sudah disetting dari awal. Selain itu, manual drone ini pun cukup rinci sehingga Anda bisa merakit pesawat dan membuatnya siap untuk terbang, pengisian baterai, kalibrasi radio stick, kalibrasi kompas, fungsi kamera, dan sebagainya.

Hubsan H301S Spy Hawk terbuat dari bahan EPO berkualitas tinggi sehingga tidak mempunyai bekas penyok apapun. Semua perlengkapan di pesawat sudah terpasang, termasuk sayap tiang karbon, kemudian bagian dalamnya mempunyai adaptor. Ada pula kabel untuk strip LED, kabel ESC, kabel sinyal dan koneksi servo.

Meskipun drone ini merupakan pesawat yang ringan, namun mungkin tidak akan menjadi masalah saat diterbangkan. Di bagian depan pesawat telah menampilkan pemancar video dan kamera yang bisa mengambil objek hingga resolusi Full HD. Lensa kamera Hubsan H301S Spy Hawk dipasang di bagian depan pesawat dengan sedikit ke bawah. Lensa tersebut terlihat sangat bagus, dan dilindungi oleh tutup yang bisa dilepas.

Spesifikasi lengkap Hubsan H301S Spy Hawk:
· Nama produk Hubsan H301S Spy Hawk RTF FPV
· Waktu terbang sekitar 30 menit
· Frekuensi 2.4 GHz/ 5.8 GHz
· Kamera beresolusi Full HD 1080p
· Transmitter FPV version
· Jarak antara motor 260 mm
· Berat 355 gram
· Baterai 7.4V 1300 mAh
· Layar LCD 4,3 inch untuk remote
· Jarak kontrol remote 1000 meter

Kelebihan Hubsan H301S Spy Hawk:
· Keseimbangan otomatis
· Tersedia GPS/compass
· Desain stabil, elegan, dan kokoh seperti pesawat terbang
· Full protection
· Bisa kembali sendiri berkat fitur Automatic Return

Harga Hubsan H301S Spy Hawk
Cek harga terbaik Hubsan H301S Spy Hawk disini.