Review Huawei MediaPad T2: Main Game Lebih Asyik!

Selain berkomunikasi, saat ini perangkat mobile juga digunakan untuk berbagai fungsi seperti membantu pekerjaan setiap hari, memperoleh informasi baru, hingga menjadi sarana hiburan disaat senggang. Untuk mengisi waktu luang, Anda dapat menonton video dan main game dari sebuah perangkat mobile seperti smartphone dan tablet dapat menjadi media terbaik di tengah kesibukan sehari-hari.

Review Huawei MediaPad T2

Maka dari itu, Huawei kembali meluncurkan perangkat terbaru yang memuaskan para penggemarnya untuk merasakan pengalaman terbaik dalam menonton atau gaming dimana saja dan kapan saja. Perangkat itu ialah tablet bernama MediaPad T2. Apabila Anda tertarik dengan tablet seluas 7.0 inch ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.999.000. Meskipun harga yang dibanderol cukup murah, namun jangan remehkan spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Huawei MediaPad T2 memiliki dimensi yang cukup kompak untuk ukuran tablet. Keseluruhan dimensinya yaitu 191.8 x 107 x 8.5 mm dengan berat 278 gram sehingga membuat penerus Huawei MediaPad T1 ini paling ringan dikelasnya. Padahal material body terbuat dari aluminium, namun tetap tampak elegan dan tangguh.

Huawei MediaPad T2 memilih jenis prosesor terbaru dari Spreadtrum SC9830 yang memiliki 4 inti ARM Cortex-A7 dengan kecepatan maksimal 1.5 GHz. Prosesor ini juga dibantu oleh GPU Mali-400MP2, RAM 2 GB, dan mempri internal 16 GB. Dengan proses Quad-core yang kuat, jadi Anda bisa memainkan semua game di Play Store dengan lancar.

Artikel berhubungan:  Review Apple MacBook Pro Retina MF839 : Notebook Tipis, Fitur Maksimal

Sedangkan saat Anda ingin memainkan game-game terbaru yang memanfaatkan fitur AR, Huawei MediaPad T2 juga menyediakan sarananya, mengingat ada dual kamera 2 MP di sisi belakang dan depan. Kedua kamera ini dapat Anda manfaatkan untuk berinteraksi dengan game berbasis AR. Seluruh bebab komponen tersebut disokong oleh kapasitas baterai yang cukup besar 4.360 mAh.

Kelebihan Huawei MediaPad T2:
· Harga cukup terjangkau
· Layar sudah High-Definition
· Prosesor Quad-core yang kuat
· Gaming dan nonton video HD lebih seru dan anti lemot
· Kapasitas storage cukup besar, tersedia slot microSD
· Fotografi canggih dan modern
· Pasokan daya baterai berkapasitas 4.360 mAh
· Sistem operasi Android Marshmallow

Kekurangan Huawei MediaPad T2:
· Belum dilengkapi proteksi layar
· Kerapatan layar masih rendah

Harga Huawei MediaPad T2
Cek harga terbaik Huawei MediaPad T2 disini.