Review

Review HP Pavilion 15 Star Wars : Tampil Eksklusif!

Sesuai dengan namanya, laptop ini hadir dengan nuansa film Star Wars. Secara eksklusif, laptop ini adalah satu-satunya di dunia yang menampilkan desain khusus bernuansa film Star Wars yang tidak dimiliki oleh laptop lainnya. Dengan harga di atas 10 juta rupiah, laptop ini menawarkan Anda sejumlah fitur berkelas. Dimulai dari layarnya yang menggunakan tampilan full HD dengan layar sentuh, hal tersebut menjadi salah satu keunggulan. Layar seluas 15.6 inch dengan kerapatan besar hingga 1920 x 1080 piksel akan memanjakan daya jelajah mata Anda dengan tampilan jernih dan tajam. Desain laptop didominasi oleh Darth Vader dan pasukan Stormtrooper, bahkan touchpad-nya juga terinspirasi dari X-Wing Star Fighter Guidance System.

Review HP Pavilion 15 Star Wars

Spesifikasi inti dipersenjatai oleh prosesor Dual Core berteknologi Intel Core i5 dengan kecepatan 2.3 Ghz sampai dengan 2.8 GHz. Sistem operasinya sudah menggunakan Windows 10 yang dikombinasikan dengan teknologi Hyper-Threading sehingga laptop ini cukup cepat dan responsif saat digunakan karena berperan dalam menjaga kinerja beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Di samping itu, performa HP Pavilion 15 Star Wars didukung teknologi Intel Turbo Boost yang memberikan tenaga cukup besar. Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa kendala, seperti komputasi dasar dengan Office, browsing internet, hingga aktivitas multimedia seperti film dan games.

Prosesor tersebut dipadu dengan grafis NVIDIA GeForce yang berkekuatan empat kali lebih cepat dibandingkan kartu grafis lainnya sehingga memberikan tampilan visual bernuansa Star Wars yang mengagumkan. Konsep film Star Wars yang digunakan diadaptasi dari sekuel “The Force Awaken” yang tayang akhir 2015 lalu, mulai dari set film, desain kostum, model pemeran film, dan masih banyak lagi. Anda akan mendapat koleksi foto-foto khusus selama perjalanan film dari awal sampai sekarang.

Beralih ke fitur audio, speaker HP Pavilion 15 Star Wars dilengkapi teknologi Bang & Olufsen Play sehingga kualitas suara yang dihasilkan tak kalah jernih sebagaimana kualitas visual yang dimiliki. Konsep film Star Wars juga bisa Anda temukan dari efek suara yang dihasilkan, seperti suara pedang Lightsaber atau suara R2-D2 yang legendaris. Anda juga dapat mengetik huruf sebagaimana penduduk Coruscant yang terkenal sebagai pusat galaksi yang dikenal juga sebagai Imperial Center. Mereka berkomunikasi dengan font huruf Aurebesh ke semua wilayah kekuasaan. Anda bisa merasakan sensasi menjadi bagian dari masyarakat Coruscant. Tidak ketinggalan, Anda juga berkesempatan memperoleh konten tambahan berupa kutipan seri e-book dari Star Wars Universe dan trailer film Star Wars.

Artikel menarik:  Review Huawei Ascend P7: Desain Istimewa

Spesifikasi Lengkap HP Star Wars Special Edition
Dimensions 384.5 x 261.1 x 25.2 mm
Weight 2.3 kg
Operating System Microsoft Windows 10
Processor Intel Core i5-6200U (2.3 GHz, 3M Cache) up to 2.8 GHz
Memory 8GB DDR3L
Graphics NVIDIA GeForce 940M 2 GB
Screen Display 15.6 inch
Screen Resolution 1920 x 1080 pixels
Screen Type LED Backlit
Audio Integrated, B&O Play
Speaker Integrated, 2 speakers
Storage 1TB HDD
Optical Drive Type DVDRW
Networking Integrated
Optical Drive DVD/RW
Wireless Type Integrated
Wireless Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Integrated, v4.0
Keyboard Island-style with integrated numeric keypad
Input Device Touchpad
Card Reader 1 multi-format SD media card reader
Interface 2 USB 3.0, 1 USB 2.0, 1 HDMI, 1 RJ-45, 1 headphone
Battery 4-Cell
Power 65 W AC power adapter

Kelebihan HP Star Wars Special Edition
– Spesifikasi prosesor, RAM, dan grafis tinggi
– Sistem operasi Windows 10
– Desain elegan dan artistik

Harga HP Star Wars Special Edition
Anda bisa mendapatkan HP Star Wars Special Edition dengan harga terbaik disini.