Review Himax Note 7 : Smartphone Mid-Range Mumpuni!

Mungkin Sobat Gaptex belum tahu dengan merk smartphone Himax. Pabrikan dari Republik Tiongkok ini telah banyak meluncurkan berbagai perangkat gadget di Tanah Air antara lain Himax Zoom, Himax Polymer, atau Himax Pure III. Brand Himax memang cukup menjanjikan dalam merilis ponsel terbarunya. Kali ini, Himax kembali menghadirkan ponsel kelas menengah atau mid-range dengan spesifikasi mumpuni yang bertajuk Himax Note 7.

Review Himax Note 7

Himax Note 7 mengusung layar diagonal seluas 5,5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan menawarkan tampilan dengan kontras warna jernih dan tajam berkat resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel. Perekaman video yang dapat Anda lakukan juga sangat baik hingga resolusi 1080p tetapi yang sangat disayangkan layar lebarnya belum dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass.

Ponsel mid-range Himax Note 7 juga telah mendukung konektifitas internet 4G LTE. Ponsel ini juga mendukung Dual SIM Card sehingga pengguna dapat menyematkan dua kartu sekaligus. Untuk masalah performa, Himax telah mengandalkan chip MediaTek MT6735 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz dan RAM sebesar 3 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya sebesar 16 GB yang dapat di ekspansi dengan microSD hingga 128 GB.

Untuk kegiatan fotografi pengguna, Himax Note 7 telah menyematkan sensor 13 MP pada kamera belakang dengan fitur Autofocus dan LED Flash sehingga Anda bisa mengabadikan momen terindah dengan hasil jepretan yang sangat bagus. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk video call atau selfie. Semua aktivitas pengguna di Himax Note 7 di dukung oleh sistem operasi Android Lollipop dan baterai kapasitas 2700 mAh.

Artikel berhubungan:  Review Sony Smartwatch 2 SW2 : Performa Maksimal!

Kelebihan Himax Note 7:
· Layar seluas 5,5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel
· Layar berteknologi IPS Capacitive Touchscreen, 16 juta warna
· Jaringan super cepat 4G LTE
· RAM 3 GB
· Terdapat slot microSD
· Kamera utama beresolusi 13 MP Autofocus dan LED Flash
· Ada LED Notifikasi
· CPU MediaTek Quad Core 1.3 GHz

Kekurangan Himax Note 7:
· Baterai Non-Removable
· Kamera depan tidak ada flash

Harga Himax Note 7
Cek harga terbaik Himax Note 7 disini.