Review Haier G7 Justice League: Desain Keren Heroes DC!

Awal bulan Oktober 2017 lalu, Haier meluncurkan satu tipe smartphone terbarunya yang ditujukan untuk kalangan entry level berjiwa muda dan suka berekspresi dengan varian warna trendi. Namun saat ini, Haier kembali memberikan inovasi terbaru kepada para pecinta superheroes DC seperti Batman, Flash, Wonder Woman, Superman, dan lainnya dalam edisi terbatas Haier G7 Justice League. Dengan desain cover bertemakan logo heroes masing-masing, mari simak review Haier G7 Justice League di bawah ini.

Desain dan Penampilan
Sebenarnya dari segi desain, Haier G7 Justice League tidak berbeda jauh dari produk Haier sebelumnya seperti Haier Leisure 7 yang baru meluncur beberapa bulan lalu. Sebelum adanya edisi Justice League, Haier G7 ialah smartphone dengan nilai jual utama bodi yang trendi. Bagian cover belakangnya mempunyai warna-warni yang cerah bagi Sobat yang gemar tampil beda.

Namun untuk edisi Haier G7 Justice League, Anda dapat melihat sendiri jika di bagian cover belakangnya terdapat logo masing-masing superhero DC seperti Wonder Woman, Cyborg, Flash, Batman, Aquaman, dan Superman. Bukan hanya logo saja, namun setiap warna dari ponsel tersebut berbeda sesuai karakter masing-masing.

Untuk bagian layarnya, Haier G7 Justice League memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi setara HD 720p. Meskipun termasuk kalangan entry level, ponsel ini dipercantik oleh tampilan 2.5D dengan kerapatan 293 ppi, sehingga layarnya tampak jernih dan tajam. Sementara itu, dimensi smartphone ini berukuran 143 x 71,5 x 8,1 mm dan bobotnya termasuk baterai ialah 135 gram.

Spesifikasi Entry Level
Salah satu keunggulan utama dari Haier G7 Justice League ialah tersedianya fitur DTS Sound Effect yang mampu meningkatkan kualitas suara ketika Anda sedang mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game. Dalam urusan gaming pun, smartphone ini terbilang cukup mumpuni karena dipersenjatai chipset yang cukup tangguh.

Artikel menarik:  Review Xiaomi Mi 5X: Mi 6 Versi Murah

Haier G7 Justice League telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737 yang dipadukan oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Untuk menunjang kegiatan multitaskingnya, telah tersedia memori internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB, dimana kapasitas penyimpanan ini bisa ditambahkan dengan sebuah slot microSD.

Dari sektor fotografi, Sobat pasti tak akan kecewa dengan Haier G7 Justice League karena telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 5 MP. Begitu pula dengan kamera depannya yang memiliki resolusi sama. Semua kegiatan yang berlangsung pada smartphone ini pun disokong oleh baterai sebesar 2.200 mAh berjenis Lion.

Untuk spesifikasi lainnya, pada Haier G7 Justice League telah disediakan beberapa sensor seperti Proximity sensor, Accelerometer, dan light sensor. Adapun koneksi di dalamnya berupa 4G/3G/2G, GPS, A+GPS, radio, bluetooth, dan audio recorder.

Kelebihan Haier G7 Justice League:
– Harga terjangkau
– Support jaringan 4G LTE
– Ukuran layar ideal 5.7 inch IPS LCD beresolusi HD 720p
– Smartphone entry level dengan OS Marshmallow
– Fitur DTS Sound Effect
– Performa cukup tangguh
– Baterai lumayan besar

Kekurangan Haier G7 Justice League:
– Resolusi kamera masih kecil
– Tidak adanya fitur fingerprint scanner

Harga Haier G7 Justice League
Cek harga Haier G7 Justice League disini.