Review

Review Evercoss Y2+ Power : Murah + Kapasitas Baterai Besar

Jika Anda termasuk pengguna smartphone yang menjadikan daya baterai sebagai pertimbangan utama, Evercoss Y2+ Power adalah pilihan yang tepat. Semakin banyak fitur dan semakin tinggi spesifikasi, semakin banyak pula daya baterai yang diperlukan untuk menjalankan berbagai fitur dan spesifikasi tersebut.

Review Evercoss Y2+ Power

Dari segi tampilan fisik, tidak ada yang berbeda dari Evercoss Winner Y2+ Power jika dibandingkan dengan smartphone pada umumnya. Layarnya sendiri, meski belum didukung oleh teknologi AMOLED, tampilan seluas 5 inch menjadikan jari jemari Anda cukup leluasa mengoperasikan perangkat ini. Teknologi IPS 2.5D Screen mampu memberikan kualitas visual yang lebih jelas dan akurasi warna yang lebih jernih. Sudut pandang yang dimiliki juga menjadi lebih lebar. Selain itu, layar yang dimiliki juga menggunakan teknologi 3D Gravity Sensor yang berfungsi untuk menghemat konsumsi daya, sebab layar akan mati saat tidak dihadapkan langsung dengan mata Anda. Ketika menempelkan smartphone di telinga saat bertelepon misalnya, layar akan mati secara otomatis.

Dapur pacunya dipersenjatai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dengan memori RAM sebesar 2 GB dan memori ROM sebesar 16 GB. Tidak hanya menunjang berbagai aktivitas bekerja dan berbisnis, smartphone ini juga menawarkan kinerja yang optimal saat digunakan untuk aktivitas hiburan, seperti bermain games. Untuk memori eksternal, terdapat slot untuk dimasukkan microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Selain itu, Anda akan dimudahkan dalam mengakses aplikasi favorit dengan hanya satu sentuhan saja melalui fitur Easy Quick Access. Bagi yang gemar melakukan aktivitas fotografi, Evercoss Winner Y2+ Power dilengkapi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Masing-masing kamera dilengkapi juga dengan fitur LED Flash sehingga menjadikan tingkat pencahayaan lebih stabil dan gambar yang dihasilkan setara dengan kamera digital.

Artikel menarik:  Review Fujifilm X-A3: Retro Styling dengan Fitur Mumpuni

Sebagaimana keunggulan smartphone ini, baterainya berkapasitas 4350 mAh yang menawarkan waktu standby atau pemakaian rendah hingga 72 jam. Jika digunakan untuk pemakaian tinggi seperti berinternet sambil mengakses game dan mendengarkan musik, smartphone dapat digunakan hingga 7 jam. Baterai mampu diisi penuh dalam waktu 2 jam dengan fitur Quick Charge yang menjadikan proses charging lebih cepat namun dengan daya tetap optimal. Dengan baterai berkapasitas besar, Evercoss Winner Y2+ Power dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di kisaran 1 jutaan rupiah.

Spesifikasi Lengkap Evercoss Y2+ Power
Processor Quad Core 1.3 GHz
Operating System Android 5.1 Lollipop
Screen 5.0 inch IPS 2.5D, 854 x 480 pixels
Camera Back 8 MP AF + Double Flash
Camera Front 5 MP + Flash
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Network 3G/HSDPA+/HSUPA+/GSM
SIM Dual SIM
MicroSD Up to 32 GB
Connectivity Bluetooth, Wifi
Sensor GPS, 3D Gravity Sensor
Features Video Call & Chat, Gesture Smart Access Quick Charge
Available Color White, Grey, Black, Gold
Battery 4350 mAh
Warranty 1 year

Kelebihan Evercoss Y2+ Power
– Baterai berkapasitas besar 4350 mAh
– Dukungan kamera 8 MP + 5 MP
– Fitur penghemat daya 3D Gravity Sensor

Kekurangan Evercoss Y2+ Power
– Belum didukung jaringan 4G LTE

Harga Evercoss Y2+ Power
Dapatkan penawaran terbaik Evercoss Y2+ Power disini.