Review Drone Syma X8HW : Jarak Tinggi Terbang 150 m

Bukan hanya smartphone atau laptop 2-in-1 saja yang menjadi tren saat ini, tetapi juga drone. Pesawat tanpa awak tersebut memang tengah digandrungi oleh banyak orang, dari mulai para remaja hingga orang dewasa. Apalagi sekarang banyak sekali tipe dan jenis drone yang beredar di pasaran seperti Drone Syma X8HW.

Review Drone Syma X8HW

Tidak seperti drone HexH2O yang dibanderol dengan harga mahal karena kemampuannya bisa merekam di bawah air, drone Syma X8HW dihargai cukup murah. Sobat Gaptex hanya merogoh kocek sebesar Rp 1,1 jutaan saja untuk membelinya. Walaupun murah, jangan remehkan fitur dan spesifikasinya karena drone ini terbilang cukup mumpuni untuk dipakai sehari-hari.

Drone Syma X8HW sangat cocok untuk pemula yang baru memasuki dunia drone. Bukan hanya karena harganya yang murah, drone ini juga memiliki desain yang simpel dan banyak fitur menarik. Anda bisa melihat hasil video real time melalui smartphone Android yang Anda miliki. Kemudian, drone Syma X8HW memiliki 4 buah baling-balik atau Quadcopter yang dibekali dengan protektor. Tujuannya untuk melindungi baling-baling jika drone terjatuh. Jika saat landing, drone menggunakan 4 kaki landing gear sebagai pijakannya.

Kelebihan dari drone Syma X8HW cukup banyak seperti headless mode yang dapat memecahkan masalah ketika pengguna “Kehilangan Orientasi”. Kemudian terdapat sistem kontrol 2.4 GHz yang memberikan kinerja anti gangguan dan sinyal yang kuat. Berkat 6 axis pro miliknya, drone bisa terbang lebih stabil dan kuat terhadap angin.

Artikel berhubungan:  Apa itu Landing Page?

Yang menjadi hal terpenting yaitu telah tersemat kamera 2 MP HD pada drone Syma X8HW untuk menambah kesenangan Anda saat mengambil foto atau video ketika drone mengudara. Jangan khawatir saat menerbangkan drone Syma X8HW di malam hari karena tersedia colorful lampu LED.

Kelebihan Drone Syma X8HW:
· Fitur terbaru Barometer set height
· FPV Camera melalui koneksi WiFi
· Real-time video yang dapat dilihat langsung pada smartphone
· Jarak tinggi terbang hingga 150 meter
· Bisa membawa kamera Xiaomi Yi, SJ Cam 5000, GoPro Hero
· Headless mode
· Kamera 2 MP HD
· Berputar 360 derajat
· Colorful lampu LED

Kekurangan Drone Syma X8HW:
· Tidak waterproof

Harga Drone Syma X8HW
Cek harga terbaik Drone Syma X8HW disini.