Review Drone Blackhawk SQ800C: Cocok Untuk Pemula!

Saat ini, drone sedang booming di Tanah Air, baik dari yang tua hingga muda pasti tertarik untuk mengendarai drone. Ada pula hanya sekedar buat hobi dan ada pula yang ikut dalam perlombaan. Namun sayangnya, menerbangkan drone tidaklah mudah seperti harapan, perlu keahlian khusus dan kecekatan dalam memainkan jari pada tombol remotenya. Maka dari itu, jika Anda termasuk pemula dalam dunia drone, sebaiknya membeli sebuah perangkat yang cocok digunakan para newbie, contohnya saja Blackhawk SQ800C.

Review Drone Blackhawk SQ800C

Harga drone Blackhawk SQ800C sangat murah untuk kalangan drone sehingga sangat cocok digunakan untuk belajar. Namun jangan salah, meski harganya terjangkau, dari segi kualitas pun Anda tak akan kecewa karena perangkat ini mempunyai fitur yang lengkap. Bahkan drone ini memiliki performa mumpuni dan kemudahan kontrol serta penggunannya sehingga tak jarang sebagian orang membandingkannya dengan drone premium seperti Drone Syma X8HW.

Blackhawk SQ800C ialah drone yang mempunyai ukuran yang medium berukuran 30x30x8 cm. Desainnya pun unik dan menarik yang menyerupai seperti tarantula. Warna yang cerah menjadikan drone mudah dilihat saat Anda kendalikan dari jarak jauh. Salah satu keunggulannya yang ditawarkan Blackhawk SQ800C ialah pada sistem kendalinya, terdapat kendali 4 channel dengan 6 axis sehingga memberikan kendali yang lengkap.

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Karena dibanderol dengan harga terjangkau, maka tak heran drone Blackhawk SQ800C disesuaikan dengan kelasnya sebagai salah satu drone pemula. Contohnya jarak kontrol yang dapat dicapai perangkat ini ialah mencapai 80 meter. Selain itu, tersedia fitur lampu LED yang dapat memancarkan cahaya cukup terang jika menerbangkan pada malam hari. Ditambah pula kamera 2 MP dengan teknologi HD yang dapat Anda manfaatkan untuk memotret dari udara.

Kelebihan Drone Blackhawk SQ800C:
· Dengan transmisi di frekuensi 2,4GHz dan 6 axys Gyro
· Fitur One Key Return dan Headless Mode untuk memudahkan pengendalian drone
· Ada baterai 3,7 kapasitas 350 mAh drone, dapat terbang selama 12 menit
· Jangkauan terbang 80 meter
· Harga terjangkau dan tersedia variasi warna menarik
· Terdapat lampu LED untuk penerbangan malam
· Built-in kamera 2MP HD

Kekurangan Drone Blackhawk SQ800C:
· Tidak anti air

Harga Drone Blackhawk SQ800C
Cek harga terbaik Drone Blackhawk SQ800C disini.