Review Coolpad Max A8 : Body Metal, RAM 4GB

Salah satu perusahaan OEM asal Tiongkok, Coolpad berani memulai debutnya sendiri sebagai brand smartphone sejak tahun 2015 lalu. Sebelum itu, Coolpad juga pernah menjadi salah satu pemasok untuk handset Andromax dari Smartfren di Indonesia. Kali ini, mereka mencoba peruntungannya sendiri dengan memboyong smartphone seri terbaru yang bertajuk Coolpad Max A8.

Review Coolpad Max A8

Coolpad Max A8 di banderol dengan harga kelas menengah namun spesifikasi yang dibawanya bisa di bilang cukup tinggi dengan sensor fingerprint sensor sebagai salah satu fitur unggulannya. Ada pula fitur “Private Space” yang berfungsi untuk membagi media menyimpanan dalam dua mode yakni mode normal dan mode private. Desainnya yang menawan dengan finishing metal unibody sehingga membuatnya tampak mewah.

Selain itu, perangkat ini mengusung smartphone 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Dibagian layar dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass dengan permukaan lengkung 2.5D. Pada bagian samping Coolpad Max A8 terdapat sensor kamera depan terdapat sensor Ambience dan lampu indikator notifikasi. Dapur pacunya di dukung oleh Snapdragon 617 yang di padukan dengan RAM 4 GB dan memori internalnya sebesar 64 GB.

Artikel berhubungan:  Nokia XL Murah di Indonesian Celluler Show 2014

Untuk menunjang aktivitas fotografi Anda, Coolpad Max A8 telah dibekali dengan kamera belakang menggunakan sensor ISO CELL beresolusi 13 MP dengan Dual-Tone LED Flash beraperture f/2.0.Sedangkan kamera depannya telah tersedia sensor beresolusi 5 MP. Semua kegiatan Anda akan di sokong oleh kapasitas baterai sebesar 2800 mAh yang didukung oleh fast charging.

Kelebihan Coolpad Max A8:
· Desain premium dan body kokoh
· Layar melengkung 2.5D seluas 5,5 inch Full HD
· Internetan cepat dengan dukungan 4G LTE
· Tersedia fitur Dual Space
· Sensor keamanan fingerprint
· Memori internal 64 GB dan slot SD Card
· Dapur pacu Octa-core Snapdragon RAM 4GB
· Kamera utama 13 MP dengan mode pro
· Mampu merekam video Full HD
· Baterai fast charging

Kekurangan Coolpad Max A8:
· Baterai Non-removable
· Border hitam pada layar

Harga Coolpad Max A8
Cek harga terbaik Coolpad Max A8 disini.