Review Blaupunkt Soundphone S2: Desain Ciamik

Saat ini semakin banyak bertebaran smartphone dari berbagai macam merk dipasaran sehingga para vendor ponsel harus berlomba-lomba untuk mencari perbedaan yang unik supaya produknya dapat dilihat oleh konsumen. Salah satunya yaitu Blaupunkt, yang belum lama ini telah merilis tiga ponsel anyar yang mengandalkan kemampuan audio. Dari ketiga varian, Blaupunkt Soundphone S2 yang sudah dijual secara online melalui toko-toko e-commerce.

Review Blaupunkt Soundphone S2

Blaupunkt Soundphone S2 memiliki desain yang begitu ciamik dan unik karena dilengkapi oleh bahan yang mirip dengan karet berwarna hitam di sepanjang pinggirannya. Hal ini membuat pengguna dapat menggenggam ponsel dengan mudah dan tak licin walaupun bodinya agak tebal dan besar. Pada bagian cover belakangnya juga dapat dilepas untuk dapat mengakses kompartemen baterai, microSD dan kartu SIM. Sementara pada bagian depannya terdapat tombol navigasi pada bagian bawah layarnya yang sebesar 5 inch tersebut.

Dalam urusan jeroannya sendiri, Blaupunkt Soundphone S2 telah didukung oleh prosesor Snapdragon 212 yang memiliki 4 inti berkecepatan 1,3 GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 304 dan RAM 2 GB, serta sistem operasi 6.0 marshmallow. Beralih ke sektor kamera, pada bagian belakangnya terdapat sensor 13 MP dan kamera depannya 5 MP.

Artikel berhubungan:  Review Samsung Galaxy Prime : KitKat Dualsim Harga Tiarap

Sesuai namanya sendiri, ponsel ini mengedepankan kualitas audionya. Blaupunkt sengaja meningkatkan kualitas audio dengan membundlingnya dengan headphone khusus BPA-102 yang harganya diklaim sebesar Rp 1 juta. Sementara dari segi ponsel, kualitas audio hanya bisa ditingkatkan lewat bermacam efek qualizer dari Snapdragon Audio+ buatan Qualcomm, termasuk chip DAC. Kombinasi tersebut sangat cocok jika Anda menyukai musik bass, sebab headphone-nya mampu memberikan efek bass yang menggelegar.

Kelebihan Blaupunkt Soundphone S2:
· Desain unik yang dilengkapi bahan mirip karet sehingga mudah digenggam
· 5.0″ HD Display
· Kapasitas baterai 4.000 mAh
· Chipset Snapdragon 212 dengan kecepatan Quad Core 1,3 GHz
· RAM 2 GB, serta OS Android 6.0 Marshmallow
· kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP
· Blaupunkt BPA 102 Advanced Headphone
· OTG Converter
· Terdapat sensor sidik jari

Kekurangan Blaupunkt Soundphone S2:
· Tidak dilengkapi dengan pelindung layar
· Tidak dilengkapi dengan fast charging

Harga Blaupunkt Soundphone S2
Cek harga terbaik Blaupunkt Soundphone S2 disini.