Review

Review BlackBerry Aurora : Smartphone Android dari BlackBerry Khusus Indonesia

Setelah BlackBerry KEYone resmi diperkenalkan saat acara MWC 2017 di Barcelona beberapa hari lalu, kini hadir smartphone BlackBerry model BBC100-1 yang diberi nama dengan BlackBerry Aurora. Smartphone ini khusus buatan Indonesia hasil kerja sama antara BlackBerry dan perusahaan Indonesia, Merah Putih sehingga menjadi Perusahaan Gabungan BB Merah Putih.

Review BlackBerry Aurora

BlackBerry kembali menawarkan produk smartphone touchscreen seri terbaru lewat BlackBerry Aurora. Smartphone ini hadir dalam tiga variasi warna yaitu silver, gold dan hitam dengan fitur Android terbaru yang tidak kalah bersaing dengan para vendor lainnya. Mengusung layar lebar 5,5 inch beresolusi 720p dengan dimensi 152 x 76.8 x 8.5 mm dan ketebalan hingga 178 mm, membuat ponsel ini sangat nyaman dalam genggaman. Selain itu, BlackBerry Aurora tersebut telah berjalan pada sistem Android terbaru v7.0 Nougat.

Dari segi dapur pacu, BlackBerry mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8917 dengan kecepatan 1,4 GHz dan dipadukan dengan RAM 4GB memori internal 32 GB sehingga menghasilkan kinerja multitasking lancar dan performa yang bertenaga. Jangan khawatir bila kekurangan penyimpanan karena ponsel ini terdapat slot microSD. Kemudian, kamera utama BlackBerry Aurora telah dibekali kamera beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP untuk menunjang aktivitas selfie Anda.

Artikel menarik:  Review Nokia 3: Budget Smartphone dengan Kualitas Premium

BlackBerry Aurora telah didukung dua slot kartu SIM 4G LTE dan port jack audio 3,5 mm. Seluruh aktivitas dibebankan pada kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang di klaim mampu bertahan seharian dengan waktu standby yang lama. Bila Anda tertarik, Smartphone ini sudah bisa dipesan secara Pre-Order di toko Online Lazada Indonesia dengan harga Rp 3,5 jutaan saja.

Kelebihan BlackBerry Aurora:
· Desain sangat elegan dan terlihat mewah
· Telah didukung konektivitas internet super cepat dengan 4G LTE
· Ukuran layar 5,5 inch beresolusi 720p
· Sistem Android v7.0 Nougat
· Memori internal 32 GB dan RAM 4 GB
· Tersedia slot microSD
· Kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP
· Baterai berkapasitas 3000 mAh

Kekurangan BlackBerry Aurora:
· Belum di dukung fitur Fingerprint sensor
· Baterai Non Removable

Harga BlackBerry Aurora
Cek harga terbaik BlackBerry Aurora disini.