Review

Review BenQ ZOWIE XL2546: Monitor Wajib Para Gamers!

BenQ Indonesia secara resmi mengumumkan monitor ZOWIE XL2546 dengan fitur Dynamic Accuracy yang menawarkan opsi lain untuk PC gamers dalam menyesuaikan preferensi personal. Daripada Anda membeli laptop gaming mahal seperti ROG terbaru Asus yang seharga Rp 95 juta, Anda bisa membeli monitor mumpuni dari BenQ ini. Berikut Review BenQ ZOWIE XL2546 yang bisa Anda ketahui

Tentang Produk
BenQ ZOWIE XL2546 merupakan upgrade dari perangkat XL2540 yang sudah diluncurkan akhir tahun 2016 lalu. Dalam versi terbaru ini, BenQ menambahkan teknologi DyAc yang memberikan peningkatan kejernihan dalam game. Selain itu, pergerakan dari aksi nyata dilayar, seperti penyebaran senjata, akan sangat terlihat berkat DyAc. Hal ini karena dibantu oleh recoil control.

Seperti perangkat terdahulu, BenQ ZOWIE XL2546 memiliki beberapa keuntungan, salah satunya ialah native 240 Hz refresh rate yang bisa diaktivasi sepenuhnya saat monitor berada di atas 240 fps. Dengan begitu, kinerja PC dipastikan dapat bekerja secara normal saat menggunakan monitor.

Fitur dan Spesifikasi
BenQ ZOWIE XL2546 merupakan monitor yang memiliki frekuensi 240 Hz dengan teknologi DyAx. Untuk lebih mudah dipahami, teknologi ini dapat menghilangkan bayangan atau blur secara maksimal ketika menangkap momen dengan cepat di dalam monitor.

Artikel menarik:  Review Google Pixel 2 XL: Smartphone Flagship Tercanggih dari Google!

Teknologi eksklusif yang dimiliki oleh BenQ ZOWIE XL2546 tersebut diklaim mampu membantu para pemain fps lebih merasakan spray senjata, agar lebih memudahkan mereka untuk mengontrol recoil senjata. Berkat frekuensi 240 Hz yang diusungnya pun mampu memberikan input lag yang sangat kecil, apalagi ditambah teknologi DyAc yang membuat monitor terasa overkill!

Kelebihan BenQ ZOWIE XL2546:
· Display 24 inch Full HD
· Exclusive DyAc™ technology yang berguna untuk membantu Anda dalam recoil control
· Black eQualizer technology membuat area gelap pada layar terlihat jelas
· Fitur flicker free dan low blue light untuk kesehatan mata
· Shield untuk fokus dalam permainan
· Input DVI- DL, HDMI x2, DP1.2, headphone jack dan microphone jack‎‎‎‎
· Height Adjustable Stand yang bisa dioperasikan cukup dengan menggerakkan jari

Kekurangan BenQ ZOWIE XL2546:
· Harga cukup mahal

Harga BenQ ZOWIE XL2546
Cek harga terbaik BenQ ZOWIE XL2546 disini.