Review Asus Zenfone Zoom S : Built For Photography

Belakangan ini, Asus kembali menunjukkan eksitensinya di ranah smartphone dengan meluncurkan produk teranyarnya yang bertajuk Asus Zenfone Zoom S. Memang beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Asus akan merilis Zenfone Zoom S dan Zenfone Live pada waktu dekat. Dan ternyata kabar terbukti benar dengan hadirnya Asus Zenfone Zoom S untuk melengkapi jajaran ponsel kelas atas.

Review Asus Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S tampil dengan desain mewah berbahan metal. Untuk sisi layarnya pun terlihat cantik dengan bentang layar 5,5 inch beresolusi Full HD dengan bantuan teknologi layar Super AMOLED untuk memberikan kualitas layar sangat jernih tanpa pecah-pecah. Sistem operasinya akan berjalan pada Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka menarik dari Asus ZenUI.

Dapur pacunya pun cukup bertenaga karena Asus Zenfone Zoom S telah ditunjang oleh chipset Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB supaya bekerja lebih optimal. Untuk lebih memaksimalkan performa, Asus juga menyematkan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan microSD hingga 256 GB.

Sesuai dengan moto yang diberikan Asus yaitu “Built For Photography”, berarti smartphone premium ini mengandalkan kemampuan kameranya. Ya, kamera belakang dari Asus Zenfone Zoom S terdiri dari Dual sensor 12 MP yang menjamin hasil fokus tajam dari jarak manapun. Kemudian, untuk menunjang selfie dan video call telah tersemat kamera depan beresolusi 13 MP. Semua aktivitas gadget Anda disokong oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang telah mendukung fast charging.

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Kelebihan Asus Zenfone Zoom S:
· Layar 5,5 inch resolusi Full HD dan kerapatan 401 ppi
· Dilapisi Corning Gorilla Glass 4
· Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow
· Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
· Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
· RAM 4 GB, memori internal 32 GB
· Kamera depan 13 MP f/2.0
· Dual kamera belakang 12 MP f/2.8
· Support 4G LTE dan Dual SIM
· Dilengkapi Fingerprint scanner
· Tersedia slot microSD hingga 256 GB
· Baterai berkapasitas 5000 mAh dan fast charging

Kekurangan Asus Zenfone Zoom S:
· Baterai Non-Removable
· Harga cukup tinggi

Harga Asus Zenfone Zoom S
Cek harga terbaik Asus Zenfone Zoom S disini.