Review Asus Zenfone Live :Video Selfie Expert

Belum lama ini, perusahaan smartphone asal Taiwan yakni Asus meluncurkan dua variasi smartphone kelas entry-level dan kelas high-end sekaligus. Untuk smartphone yang mengusung spesifikasi gahar dan fitur mumpuni, Asus telah menyiapkan Asus Zenfone Zoom S yang sudah kami review beberapa waktu lalu. Sementara untuk ponsel kelas entry-level, vendor tersebut menghadirkan Asus Zenfone Live yang diberi slogan ‘Video Selfie Expert’.

Review Asus Zenfone Live

Sesuai dengan judulnya, Asus Zenfone Live ditujukan khusus untuk kebutuhan video live streaming yang sempurna. Hal itu lantaran dukungan fitur BeautyLive yang mengombinasikan antara algoritma software pintar yang dipadukan dengan akselerasi hardware, sehingga dapat memuluskan kulit dan menghapus noda di wajah secara otomatis. Setelah itu, hasilnya akan langsung diintegrasikan dengan Facebook, Instagram, dan Youtube, hingga beberapa layanan live-streaming populer lainnya.

Bukan hanya unggul di kamera selfie, smartphone dengan harga terjangkau itu juga mengusung layar cukup lebar yaitu 5 inch berjenis IPS LCD beresolusi HD 720p yang pastinya akan memberikan kepuasan pengguna saat gaming maupun streaming. Sistem operasi yang telah berjalan pada Asus Zenfone Live ini pun sama seperti ponsel kelas menengah ke atas yaitu Android v6.0 Marshamallow.

Bahkan, performanya pun juga tak kalah tangguhnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara itu, terdapat pula kapasitas baterai sebesar 2650 mAh yang akan menyokong semua aktivitas para pengguna Asus Zenfone Live.

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Kelebihan Asus Zenfone Live:
· Harga terjangkau
· BeautyLive: Teknologi live-streaming beautification pertama di dunia
· Desain elegan melengkung berkat kaca 2,5D
· Dual SIM Standby 4G LTE
· Harga terjangkau
· Teknologi low-light Asus PixelMaster pada kamera depan
· Layar 5 inch IPS LCD resolusi HD 720p
· OS Android Marshmallow
· RAM 2 GB dan ROM 16 GB
· Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
· Kamera utama 13 MP dengan fitur Autofocus dan LED Flash
· Teknologi Dual-microphone untuk audio yang jernih

Kekurangan Asus Zenfone Live:
· Baterai Non-Removable
· Belum ada fitur fingerprint sensor

Harga Asus Zenfone Live
Cek harga terbaik Asus Zenfone Live disini.