Review Asus Zenfone 3 Max: Baterai Powerful, Kamera Mumpuni

Bagi Sobat Gaptex yang menginginkan smartphone dengan daya tahan baterai awet sepanjang hari, mungkin Anda dapat membeli Asus Zenfone 3 Max. Smartphone ini menjadi penerus dari Zenfone Max pendahulunya. Asus Zenfone 3 Max memberikan kapasitas baterai yang sanggup menyokong segala aktivitas penggunanya sampai seharian penuh, tanpa harus charging berulang kali.

Review Asus Zenfone 3 Max

Karena mengusung pasar kelas menengah, Asus Zenfone 3 Max tentunya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga Rp 2 jutaan, Anda dapat memiliki smartphone dengan spesifikasi baterai 4.130 mAh. Sangat cocok untuk Anda yang tidak mau repot membawa charger atau powerbank saat berpergian keluar rumah.

Selain daya tahan baterai yang besar, Asus Zenfone 3 Max juga unggul dalam kinerja dan performa. Bukan hanya itu, dari segi desain, ponsel ini lebih cantik dan premium jika dibandingkan dengan seri Zenfone lainnya. Ukuran layarnya sendiri berukuran 5,2 inch beresolusi HD 720p dan telah di dukung oleh teknologi kaca 2.5D yang sedikit melengkung dibagian ujungnya.

Pada bagian depan layar tersebut, telah tersemat kamera selfie dengan resolusi 5 MP, sensor cahaya, tombol sentuh untuk navigasi, dan earpiece. Pada bagian kiri Asus Zenfone 3 Max, terdapat dua tombol untuk mengatur volume dan power, sedangkan untuk tepi kanannya terdapat slot hybrid untuk memasukkan dua kartu SIM dan microSD. Kemudian di bagian belakangnya, terdapat kamera beresolusi 13 MP dengan fitur dual tone LED Flash dan PixelMaster. Tepat di bawah kamera tersebut, terletak sensor pemindai sidik jari.

Artikel berhubungan:  Review Leagoo M5 Plus: Tahan Bor & Pukulan Palu Besi

Dalam urusan dapur pacu, Asus Zenfone 3 Max telah dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6737V, prosesor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53. Kemampuan ini didukung oleh GPU Adreno 505, RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan sistem operasi Android Marshmallow.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max:
· Terbuat dari desain bahan metal sehingga mewah dan elegan
· Koneksi jaringan internet 4G LTE
· Kapasitas baterai besar Li-Po 4130 mAh
· Sensor fingerprint scanner
· Memori RAM 2 GB, ROM 32 GB
· Layar 5,2 inch IPS HD (1280 x 720)
· Android 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
· Kamera utama 13 MP dan kamera kedua 5 MP

Kekurangan Asus Zenfone 3 Max:
· Tidak ada fitur fast charging
· Baterai Non-removable

Harga Asus Zenfone 3 Max
Cek harga terbaik Asus Zenfone 3 Max disini.