Review Apple Watch Aluminium Seri 7000 : Semakin Trendi

Bagi pengguna iPhone, Anda kini bisa menggunakan smartwatch yang khusus diperuntukkan bagi perangkat Anda. Produk ini merupakan jawaban dari beberapa smartwatch yang tidak kompatibel dengan perangkat iOS.

Review Apple Watch Aluminium Seri 7000

Apple Watch Aluminium Seri 7000 telah didesain untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda. Jam tangan pintar ini tampil menawan dengan ukuran dimensi 4,20 x 3,59 x 1,05 mm. Layarnya berbentuk persegi dengan ukuran panjang 42 mm atau seluas 1,65 inci. Layar ini menawarkan Anda resolusi sebesar 390 x 312 piksel dengan dukungan fitur Retina Display yang membuat tampilan layar terasa lebih jernih. Perlindungan layar dilengkapi Ion-X glass yang menjadikannya antigores terbaik untuk saat ini.

Fitur-fitur yang dimiliki smartwatch Apple ini cukup beragam. Selain fungsi utama sebagai penunjuk waktu secara analog dan digital, Anda bisa menjadikannya sebagai teman berolahraga. Hal ini dikarenakan terdapat sensor-sensor kesehatan yang tertanam dalam jam tangan ini yang mampu memberi informasi seputar aktivitas fisik seperti detak jantung. Selain itu, terdapat pula accelerometer untuk mengubah fitur dengan menggoyangkan perangkat dan gyroscope untuk mendeteksi gerakan sesuai gravitasi.

Produk ini sudah dibekali dengan aplikasi pabrik seperti kalender, pemutar musik, pesan, serta aplikasi lain yang menunjang fungsi multimedia dan komunikasi. Anda bisa menerima dan melakukan panggilan telepon serta membaca dan berkirim pesan dari tangan. Jika aplikasi dirasa masih kurang, Anda bisa mengunduh aplikasi tambahan di App Store. Apple Watch juga dijejali sambungan Bluetooth, Wi-Fi, dan NFS untuk melakukan sambungan data atau sinkronisasi dengan perangkat iOS. Daya tahan baterainya mencapai 18 jam. Anda pun tak perlu khawatir kondisi basah karena jam tangan pintar ini memiliki sistem anti air yang terpasang di bodinya.

Artikel menarik:  Review HTC U Play: Smartphone Premium Nan Merakyat

Terbalut dengan aluminium seri 7000, Apple Watch Aluminium Seri 7000 ini dibuat dengan konstruksi yang tahan terhadap perlakuan mekanik dan suhu. Bahan aluminium tersebut 60% lebih kuat daripada aluminium biasa, tidak hanya kuat tetapi juga ringan. Keempat sudut layar jam tangan dibentuk membulat untuk menambah kesan artistik. Strap untuk melingkarkannya di pergelangan tangan Anda terbuat dari bahan silikon, sejenis karet sintetis yang ringan dan lembut sehingga memberikan kesan nyaman bagi kulit.

Spesifikasi Lengkap Apple Watch Aluminium Seri 7000
Tipe Watch Phone
Ukuran Dimensi L x W x H (4,20 x 3,59 x 1,05) cm
Berat Produk 0,073 kg
Ukuran Layar 42 mm (1,65 inci)
Jenis Layar Force Sensitive Retina Display
Resolusi Layar 390 x 312 piksel
Chipset Apple S1
CPU 520 MHz
GPU PowerVR SGX543
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz
Bluetooth Yes, Bluetooth v4.0
Baterai Non-removable Li-Ion 250 mAh
Kelengkapan Apple Watch, kabel charging, power adapter, panduan

Kelebihan Apple Watch Alumuiium Seri 7000
– Kualitas layar super jernih dengan Retina Display
– Dukungan berbagai fitur komunikasi dan multimedia
– Kompatibel dengan beragam smartphone iOS

Kekurangan Apple Watch Aluminium Seri 7000
– Tidak dilengkapi fitur kamera

Harga Apple Watch Aluminium Seri 7000
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari Apple watch ini disini.