Review Advan Vandroid S5H : QuadCore Edan 1Jutaan!

Sebuah phablet 5 inci dengan prosesor Quadcore dan layar IPS rasanya tak mungkin tersedia pada harga 1 jutaan pada waktu-waktu lalu. Nah, berterima kasihlah pada Advan yang akhirnya mengeluarkan sebuah seri phablet Advan Vandroid S5H, quadcore Android dengan harga tak sampai 1,5 juta.

Review Advan Vandroid S5H

Sekilas, phablet ini terlihat mirip dengan Samsung Note 2 dengan desain yang cukup keren meski plastik pembuatnya terlihat sedikit kurang baik layaknya hape low-end. Daya tarik utama dari phablet ini tentu saja harganya yang amat sangat terjangkau dengan spesifikasi cukup edan.

Berikut spesifikasi lengkap Advan Vandroid S5H :
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 4
Sistem Operasi Android
Fitur Bluetooth|Wi-Fi|Touchscreen
Kamera Belakang 8
Kamera Depan 2
Kapasitas Baterai 1700 mAh
Tipe Memory Card microSD
SIM Dual SIM

Kelebihan Advan Vandroid S5H :
– Quadcore
– Phablet 5 inci dengan layar besar
– Murah meriah
– Dualsim
– Kamera 8 MP

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Kekurangan Advan Vandroid S5H :
– Memory hanya 512 MB
– Kapasitas internal hanya 4GB

Kesimpulan
Sebagi sebuah alternatif murah meriah, tentu saja Advan Vandroid S5H layak menjadi pertimbangan. Meski begitu, pengguna harus mengerti bahwa harga pasti akan mempengaruhi kualitas secara umum. Untuk penggunaan sehari-hari, phablet ini bisa digunakan secara baik. Tetapi, jika Anda membutuhkan phablet premium untuk mengerjakan hal-hal berat dan penting, sebaiknya Anda mempertimbangkan brand lain yang lebih mumpuni.

Untuk membeli Advan Vandroid S5H dengan harga terbaik, bebas capek, bebas ongkos kirim + potongan harga Anda dapat menuju Lazada Indonesia

Semoga bermanfaat!