Review

Review Acer Liquid Leap Active : More Stylish and Sporty!

Pada tulisan sebelumnya, tentunya Anda telah melihat ulasan tentang smartwatch Huawei W1 dan Samsung Gear S2. Meski tidak secanggih keduanya, Acer mencoba menghadirkan produk serupa lewat smartband (gelang pintar) jenis Acer Liquid Leap Active.

Review Acer Liquid Leap Active

Acer Liquid Leap Active lebih diperuntukkan bagi pengguna aktif dari kalangan muda. Smartband ini dilengkapi komponen layar sentuh dan material anti air, serta hadir dengan variasi warna yang beragam. Desainnya minimalis namun tetap stylish dan sporty sehingga kaum muda cocok untuk mengenakannya di hampir segala aktivitas, baik di dalam maupun kegiatan di luar ruangan. Strap-nya terbuat dari bahan karet sintetis yang terasa nyaman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Gelang pintar ini tampil dengan layar berukuran 1 inci dan balutan teknologi OLED touch screen. Selain tahan air, layarnya juga tahan debu dan goresan kecil lainnya. Anda pun aman menggunakannya saat hujan atau sedang berenang.

Perangkat ini bisa dipasangkan dengan mudah ke berbagai perangkat smartphone melalui koneksi Bluetooth. Anda dapat terhubung ke sejumlah aplikasi hanya dengan mengaksesnya dari pergelangan tangan. Anda bisa menerima pemberitahuan seperti pesan singkat, email, dan telepon masuk, tanpa melupakan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu. Fitur-fitur lain yang ikut melengkapi smartband ini antara lain stopwatch, alarm, pengingat agenda, kalender, dan juga Facebook login.

Dalam hal multimedia, Anda bisa mengontrol pengaturan musik tanpa harus membuka smartphone. Tak kalah menarik, saat berolahraga Anda bisa mengetahui langkah kaki, kalori yang dibakar, hingga jarak yang ditempuh melalui sentuhan pada gelang pintar ini. Aplikasi pendukung lainnya bisa diunduh melalui App Store, Play Store, ataupun Windows Store. Terkait sumber daya, Acer Liquid Leap Active yang berukuran ramping ini mampu bertahan lama selama 5 hingga 7 hari.

Artikel menarik:  Review Fujifilm X-A3: Retro Styling dengan Fitur Mumpuni

Di antara aplikasi unggulan, smartband Acer menawarkan Acer Leap Manager untuk membantu pencapaian resolusi atau target yang ingin dicapai. Misalnya target 1.000 langkah per hari, aplikasi ini akan mencatat setiap langkah dengan akurat dan akan memberikan nada getar ketika target telah tercapai. Anda bisa mendapatkan aplikasi Acer Leap Manager untuk melakukan sinkronisasi dengan smartphone dengan mengunduhnya secara gratis sesuai platform smartphone yang digunakan.

Spesifikasi Acer Liquid Leap Active
Tipe : Smartband (gelang pintar)
Ukuran Layar : 1 inci
Jenis Layar : OLED Touch Screen
Perangkat yang Kompatibel
• Android – Acer : Liquid X1, Jade, Jade S, E700, Z500, Z200, Z630, Z530, Z330, X2
• Samsung Galaxy : S3, S4, S5, S6 Edge, S6 Edge+, Note 3, Note 4
• Moto : X, G
• HTC One : M7, M8, M9, Desire 526, 620, 626, 728, 816, 820, 826, EYE
• Google Nexus : 4/5/6
• iOS – iPhone : 4S, 5, 5S, 5C, 6, 6Plus, 6S, 6S Plus
• Windows – Acer : M220
• Lumia : 530, 630, 635, 625, 830, 890, 920, 930

Kelebihan Acer Liquid Leap Active
– Desain stylish dan sporty
– Sinkronisasi yang kompatibel dengan beragam smartphone

Kekurangan Acer Liquid Leap Active
– Tidak dilengkapi fitur kamera

Harga Terbaik Acer Liquid Leap Active
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah secara cepat dari Acer Liquid Leap Active disini.