Berita

Razer Perkenalkan Razer Nabu Watch Pada Ajang CES 2016

Razer merupakan salah satu merk terkenal dengan berbagai macam produk unggulan seperti gaming gear (keyboard, mouse, dan headset), khususnya bagi kalangan pecinta game. Tak hanya itu, baru-baru ini Razer kembali hadir dengan smartbandnya alias gelang pintar, Razer Nabu. Fungsinya mirip dengan gelang pintar lainnya. Saat ikut meramaikan ajang CES 2016, Razer memperkenalkan produk barunya. Kali ini bukan keyboard, headset ataupun mouse, tetapi sebuah jam tangan. Jam tangan milik Razer ini dinamai dengan Razer Nabu Watch, dan memiliki desain yang kokoh dan sangat menarik.

Razer Perkenalkan Razer Nabu Watch Pada Ajang CES 2016

Razer tak ingin menyebut jam tangan yang dipamerkannya pada ajang CES tersebut dengan sebutan smartwatch layaknya yang sedang booming saat ini. Mereka mengatakan bahwa Nabu Watch bukan smartwatch, melainkan jam pintar dengan berbagai fitur andalan. Sedikit agak aneh rasanya, tetapi jika dilihat dengan seksama, Razer Nabu Watch ini memang sedikit berbeda dengan smartwatch pada umumnya, yang memiliki layar cukup lebar dan desain antarmuka yang dapat dirubah.

Nabu watch keluaran Razer ini mampu digunakan sebagai penghitung waktu mundur, stopwatch, alarm, dan dapat mengetahui jam dunia. Dengan diterangi layar yang disandingkan dengan angka digital berwarna hijau, jam pintar ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS, melalui koneksi nirkabel Bluetooth. Jika menghubungkan jam pintar ini ke smartphone, Anda dapat mengetahui notifikasi pesan apa saja yang masuk pada smartphone Anda melalui Razer Nabu Watch. Anda juga dapat menghapus atau melihatnya melalui jam pintar ini.

Artikel menarik:  Smartwatch ‘Murah’ dari TAG Heuer Seharga Rp 15 Juta?

Tak hanya itu, bagi yang gemar berolahraga ataupun kegiatan-kegiatan outdoor lainnya, jam ini sangat cocok untuk Anda. Karena jam pintar ini sudah dilengkapi dengan fitur melacak kegiatan olahraga yang Anda lakukan. Seperti menghitung langkah dan jarak yang telah dicapai, total kalori yang terbakar, dan masih banyak lagi.

Terdapat dua varian pada jam pintar Rzer Nabu Watch ini, yang terletak pada bahan dasar jam ini. Dua varian tersebut adalah Standard Edition dengan bahan dasar polikarbonat dan Forged Edition yang dibalut dengan bahan bermaterial stainless steel pada tombol-tombolnya, serta finishing hitam yang menjadikan Razer Nabu Watch ini tampak semakin gagah.

Untuk harga juga hanya selisih sedikit. Razer Nabu Watch Standard Edition dihargai dengan 149,99 USD (sekitar 2,1 juta Rupiah), sedangkan Razer Nabu Watch Forged Edition harganya 199,99 USD atau berkisar 2,8 juta Rupiah. Kedua varian tersebut sudah tersedia di toko online milik Razer, dan dalam waktu dekat ini akan menyusul ke toko-toko retail yang bekerja sama dengan Razer.