Ponsel Nokia OS Android di 2013 = Mustahil?

Nokia, brand ponsel Finlandia yang suatu ketika di masa lampau pernah jadi ‘raksasa’ itu memang masih punya greget tersendiri di masyarakat. Tak jarang, orang menantikan seri Nokia terbaru yang menggunakan OS Android selain Windows OS. Sayangnya, untuk saat ini cerita tersebut sepertinya mustahil untuk terjadi. Nokia Android

Pada awal 2013, Nokia memang pernah dikabarkan sedang melakukan test drive Android di tipe Lumia miliknya. Tapi toh sekarang kisah itu hanya tinggal cerita. Seperti yang kita semua tahu, beberapa waktu lalu Microsoft sang pembesut OS Windows Phone telah membeli Nokia secara resmi. Dengan demikian, bisa dipastikan jika Nokia akan tetap meneruskan generasi dan hegemoni Windows Phone-nya seperti yang selama ini telah dilakukan.

Windows Phone sendiri, menurut beberapa riset, telah memiliki jumlah pengguna yang melesat dengan market share melampaui Blackberry OS yang semakin tenggelam itu.

Baca Juga :  Snapchat Berhasil Melampaui Jumlah Pengguna Twitter

Keyakinan bahwa hp Nokia tak akan menggunakan OS Android di tahun 2013 atau bahkan tahun-tahun berikutnya pun bertambah kuat dengan salah satu status Twitter Nokia Jerman yang berisi foto yang mengejek Android Terbaru Versi KitKat. Digambarkan bagaimana ponsel Android layaknya coklat KitKat yang patah menjadi 2 keping secara dramatis.

nokia mengejek android kitkat

So, masih menantikan hp Nokia dengan OS Android untuk segera rilis? Rasanya kita perlu menunggu dalam waktu yang super sangat lama.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part