Berita

Ponsel Kelas Menengah Moto M Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah meluncurkan Moto Z dan Moto Z Play yang termasuk smartphone premium, kini Lenovo kembali menghadirkan varian smartphone terbarunya yang bertajuk Moto M. Kabarnya ponsel ini ditujukan untuk pasar menengah Tanah Air. Meskipun begitu, Moto M tetap membawakan spesifikasi lengkap yang mumpuni seperti generasi sebelumnya. Lantas apa saja kelebihannya?

Ponsel Kelas Menengah Moto M Resmi Meluncur di Indonesia

Moto M termasuk smartphone mid-range yang mengandalkan performa tinggi selain desainnya yang stylish dan modern. Ponsel ini dibekali dengan bodi metal yang memberikan kesan mewah dan premium . selain itu, body Moto M juga dilengkapi fitur water repellent nano-coating supaya ponsel tersebut dapat menahan percikan air. Bentang layarnya seluas 5,5 inch berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080p. Nilai jual utama dari Moto M adalah model desainnya yang terkesan tampak premium dengan performa tinggi.

Untuk dapur pacunya, Moto M telah disematkan chipset MediaTek Helio P10 yang mempunyai prosesor Octa-Core dengan kecepatan clock 2.2 GHz. Prosesor ini diklaim sanggup memberikan performa dan kinerja yang powerful tanpa perlu menghabiskan daya yang besar. Sementara itu, kapasitas baterainya sendiri lumayan besar bila untuk ponsel menengah yaitu 3050 mAh. Sistem operasinya juga telah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Artikel menarik:  G7X Mark III, PowerShot Pertama Canon Berkemampuan 4K?

Selain prosesor dan desain yang mumpuni, Moto M juga didukung oleh kapasitas RAM sebesar 4 GB yang pastinya membuat kegiatan multitasking Anda semakin lancar. Adapun memori internalnya sebesar 32 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 256 GB. Dalam segi fotografinya, Moto M mengandalkan kamera utama beresolusi 16 MP dengan fitur f/2.0, phase detection Autofucus dan tak ketinggalan LED Flash. Sedangkan untuk menunjang aktivitas selfie, telah tersedia kamera depan sebesar 8 MP.

Dengan adanya fitur fingerprint sensor pada body bagian belakangnya, Moto M semakin menggunggah hati para pecinta smartphone di Indonesia. Ponsel ini tersedia secara Pre-Order dari tanggal 22 hingga 26 Maret 2017 di sejumlah e-commerce di Tanah Air dengan harga Rp 4 juta dalam dua variasi warna yakni silver dan gold.