Berita

Polytron Zap 6 Power 4G502, Smartphone Murah Bertenaga 5800 mAh

Tahun 2016 ini nampaknya persaingan produsen smartphone kian memanas. Begitu pula pada pasar smartphone lokal tanah air. Terlebih lagi makin banyaknya brand lokal yang mulai bermunculan. Hal tersebut memotivasi Polytron, brand lokal ternama, untuk terus memproduksi dan memasarkan smartphone-smartphone andalannya. Kali ini Polytron kembali menghadirkan varian terbaru dari Polytron Zap 6 yang dinamai Polytron Zap 6 Power 4G502 yang menyasar kelas entry level dan menengah.

Polytron Zap 6 Power 4G502, Smartphone Murah Bertenaga 5800 mAh

Polytron membekali Zap 6 Power 4G502 dengan prosesor besutan MediaTek 6753A 64 bit Quad Core dengan speed 1,3 GHz. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB yang dapat menunjang multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

Smartphone ini memiliki bentang layar yang cukup luas yakni 5 inch dengan resolusi HD 1280×720. Dengan bobot yang terbilang ringan hanya 206 gram, smartphone ini makin nyaman digenggaman. Polytron juga membekalinya dengan kamera utama (belakang) berkekuatan 8 MP serta kamera selfie (depan) 5 MP. Terdapat pula memory internal dengan kapasitas sebesar 16 GB. Anda dapat menyimpan semua data penting dan file multimedia dengan sangat leluasa.

Yang lebih menarik lagi, smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Anda dapat berinternet ria dengan sangat lancar tanpa perlu merasakan lelet. Untuk sistem operasinya, Zap 6 Power 4G502 telah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Selain itu, smartphone terbaru milik Polytron ini telah menggunakan interface buatan dalam negeri sendiri, yaitu Fira OS.

Artikel menarik:  Ini Dia 40 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Polytron Zap 6 Power 4G502 adalah pada baterainya. Smartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 5.800 mAh. Dengan daya tahan yang besar, pengguna dapat menggunakan ponsel satu ini dalam kurun waktu lebih dari satu hari untuk pemakaian normal. Anda tidak perlu direpotkan dengan kegiatan charging berulang kali.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Namun Anda masih harus bersabar, karena pihak Polytron sendiri belum memberikan harga yang pasti untuk produknya satu ini. Tapi diperkirakan, harga ponsel ini tidak akan lebih dari 2,3 juta Rupiah.