Perbedaan Samsung Galaxy E7 dan E5

Setelah merilis Samsung J1 yang mendukung 4G, Samsung kembali ‘menelurkan’ seri-seri anyar yang menyasar segmen 4G di tanah air lewat seri Samsung Galaxy E yang cukup menggoda. Ada 2 seri E yang dirilis, yaitu Samsung Galaxy E7 dan E5. Ada selisih harga sekitar 1jutaan diantara kedua jenis seri E ini. Mau tahu apa saja bedanya? Simak terus artikel ini.

Perbedaan Samsung Galaxy E7 dan E5

Samsung Galaxy E7
Smartphone berlayar 5.5 inci ini memiliki bandrol 4jutaan dan merupakan varian yang lebih mahal. Tentu saja spesifikasi yang disematkan lebih mumpuni dibandingkan seri E5 yang lebih murah. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy E7 :
– Layar 5.5 Super Amoled
– Premium metal Body
– Internal Storage 16GB, Ram 2GB
– Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
– Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
– Adreno 306
– Support LTE
– Baterai 2950 mAh

Samsung Galaxy E5
– Android OS, v4.4.4 (KitKat)
– Layar 5″ Super Amoled
– Internal Storage 16GB, Ram 1.5GB
– Support LTE
– Android OS, v4.4.4 (KitKat)
– Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
– Baterai 2300 mAh

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Dari spesifikasi diatas, Anda dapat melihat bahwa seri E7 merupakan seri premium yang menyasar ke segmen yang lebih tinggi dibandingkan E5. Meski demikian, tak ada perbedaan mencolok dari sisi desain antara keduanya kecuali ukuran dan material pembuatnya.

Pilih yang mana?
Pemilihan tentu menyesuaikan kebutuhan dan kondisi kantong Anda. Jika Anda memiliki budget yang berlebih, tak ada salahnya memilih Samsung Galaxy E7 yang lebih mahal 1 jutaan untuk memperoleh kepuasan dan kinerja yang lebih optimal.

Beli dimana?
Silahkan cek harga termurah dan terbaik Samsung Galaxy E7 dan E5 di internet melalui link ini.

Semoga bermanfaat!