Penampakan Smartphone Terbaru Xiaomi Mi Mix, Ponsel Tanpa Bezel

Sepertinya Xiaomi tidak henti-hentinya memberikan inovasi terbaru dalam setiap produk smartphone-nya. Bagaimana tidak, ketika kita disibukkan dengan ponsel Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi 5 s, kini vendor asal China tersebut meriliskan gadget terbaru mereka dengan sebutan Xiaomi Mi Mix.

Penampakan Smartphone Terbaru Xiaomi Mi Mix, Ponsel Tanpa Bezel

Berbeda dengan desain Xiaomi pada umumnya, Mi Mix mengusung konsep ponsel berdesain futuristik yang memiliki bezel sangat tipis. Bahkan Anda seakan tak bisa melihat bezel tersebut dari jarak kejauhan. Bagi Sobat Gaptex pecinta layar phablet yang ingin ponsel unik, Mi Mix inilah pilihannya.

Secara mengejutkan, CEO Xiaomi Lei Jun memperlihatkan smartphone canggih itu di hadapan semua pengunjung yang memadati area gymnasium di Peking University, Beijing, China. Terang-terangan, Lei Jun memberi tahu kisaran harga Mi Mix uang di jual 3.499 yuan atau sekitar Rp 6,7 juta untuk varian RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk varian RAM 6 GB plus memori internal 256 GB, Xiaomi membanderol harga 3.999 yuan atau Rp 7,6 juta.

Ponsel ini memang di khususkan untuk kalangan kelas atas bila melihat spesifikasi gahar dari Mi Mix. Karena bukan hanya desain Mi Mix yang terlihat elegan yang berbahan material keramik, namun performa pun tak mengecewakan. Mi Mix menggunakan chipset yang sama dengan Mi Note 2 yaitu Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan maksimal 2.34 GHz.

Artikel berhubungan:  Sony Merilis Xperia Ear sebagai Konsep Earphone Masa Depan

Untuk kebutuhan daya, Xiaomi memasang baterai yang tahan seharian penuh dengan kapasitas 4.400 mAh. Ponsel ini memiliki daya tahan yang luar biasa, cukup untuk menemani aktivitas pengguna yang padat.

Bila berbicara soal kamera, Mi Mix seperti ponsel xiaomi lainnya yang memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP. Janganlah Anda bingung mencari kamera depan di layar depan atas Xiaomi karena penempatan kamera depan tersebut, berada di bawah layar.

Walaupun Xiaomi Mi Mix bukan ponsel bezel-less pertama, namun apabila Anda ingin memiliki ponsel phablet berukuran 6.4 inch dengan desain kece tanpa bezel, Xiaomi Mi Mix-lah jawabannya.