BeritaiPhone

Peminat iPhone 5S, Hati-Hati Dengan iPhone 6

Rasanya, masih belum lama kita dihebohkan dengan kedatangan iPhone 5S resmi yang dibundling berbagai operator tanah air. Harga jual yang tinggi toh tidak memudarkan minat masyarakat untuk membelinya. Bahkan beberapa penawaran program cicilan 0% pun terbilang cukup berhasil meluluhkan hati pembeli.

Peminat iPhone 5S, Hati-Hati Dengan iPhone 6

Nah, bagi Anda yang belum membeli iPhone 5S dan memiliki rencana untuk memilikinya dalam waktu dekat, ada sebuah bocoran yang cukup menghebohkan yaitu mengenai iPhone 6 penerus generasi Apple iPhone terbaru.

Menurut KDB Daewoo Securities Research, sang pembocor informasi, iPhone 6 yang digadang-gadang berbentuk phablet dengan kelebihan segudang akan meluncur pada semester kedua 2014 ini, atau pada akhir tahun 2014. Entah terlalu cepat atau justru lambat, kehadiran iPhone 6 tentu saja akan membuat Anda pengguna iPhone 5 atau 5S menjadi ketinggalan zaman.

Adapun, spesifikasi dan fitur utama dari iPhone 6 adalah prosesor Apple A8, RAM 2GB, layar 5 inci dan kamera depan 3,2 MP.

Meski belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, beberapa faktor pendukung Apple untuk segera meluncurkan iPhone 6 cukup menarik untuk diperhatikan. Salah satu yang terpenting adalah ukuran layarnya. Seperti yang kita tahu, phablet dengan ukuran diatas 5 inci merupakan primadona saat ini di masyarakat global. Sementara itu, Apple tidak memiliki phablet tersebut untuk ikut dalam kancah persaingan, setidaknya hingga iPhone 5S keluar seperti sekarang. Patut diduga peluncuran iPhone 6 yang cepat dimaksudkan Apple agar tidak kehilangan momentum.

Artikel menarik:  Google Rilis Aplikasi Google Go dan Datally di Indonesia

So, pilihan untuk memboyong iPhone 5S tentu berada di tangan Anda. Tetapi jika rumor ini benar, bukan tidak mungkin iPhone 5S Anda jadi ‘kuno’ sebelum waktunya. Di sisi lain, cicilan pun bisa jadi belum lunas.

Hmm … Kita tunggu sajalah.