Oppo Ubah Tagline Oppo Smartphone Menjadi Oppo Camera Phone

Akhirnya Oppo F1 yang telah dinanti-nantikan resmi diluncurkan di Indonesia kemarin 3 Februari 2016. Namun tak hanya berniat meluncurkan produk teranyarnya saja, perusahaan asal Tiongkok itu juga mengumumkan pembaruan untuk sisi brand mereka. Oppo merubah tagline mereka menjadi Oppo Camera Phone. Hal tersebut resmi diungkapkan oleh CEO Oppo, Ivan Lau.

Oppo Ubah Tagline Oppo Smartphone Menjadi Oppo Camera Phone

Bukan tak beralasan, Oppo melakukan perubahan tagline-nya karena ingin membuktikan keseriusan mereka dalam menggarap pasar ponsel kamera. Ivan pun menjelaskan bahwa perubahan itu tak hanya karena dikeluarkannya smartphone selfie expert mereka, Oppo F1, namun Oppo sendiri telah melakukan survei terhadap beberapa konsumen terlebih dahulu.

Karena konsumen merasa puas dengan hasil jepretan kamera Oppo, dan juga telah mengantongi pengakuan global untuk kualitas kamera mereka. Inilah yang memperkuat niat Oppo untuk fokus menggarap ponsel kamera.

Ivan juga menyatakan bahwa Oppo sendiri telah lama mengembangkan teknologi di ponsel berkamera. Karena itulah mereka merasa itu adalah hal yang tepat. Sebutan camera phone juga akan diberlakukan untuk seluruh seri Oppo lainnya. Untuk kedepannya, seri-seri smartphone dari Oppo akan menggunakan title camera phone. Dengan begitu, Oppo akan terus konsisten mengeluarkan ponsel dengan kamera yang berkemampuan premium.

Artikel menarik:  GoPro Hero 6 & Drone Karma Masuk ke Indonesia, Harganya?

Keputusan dari pihak Oppo tersebut tentunya sudah dipertimbangkan secara matang. Melihat banyaknya pengguna smartphone yang mengincar ponsel dengan kamera super canggih. Dan juga saat ini makin banyak pengguna ponsel yang ‘demam selfie’. Ponsel kamera akan sangat mudah menarik perhatian pengguna, baik itu pria maupun wanita, dari yang muda sampai yang tua.

Walaupun Oppo telah hijrah menjadi ponsel kamera, Oppo tidak berniat untuk menelurkan ponsel bersensor super seperti Lumia 1020. Hal itu dikarenakan Oppo hanya ingin memproduksi ponsel yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saja. Oppo berharap mereka dapat merajai pasar dengan menghadirkan ponsel yang sesuai dengan keinginan penggunanya.

Hijrahnya Oppo dari smartphone menjadi camera phone merupakan salah satu strategi terbaru mereka yang sudah lama direncanakan namun baru di tahun 2016 ini dapat mereka realisasi dan jalankan.