Nokia X Akan Segera Dibumihanguskan!

Meski digadang-gadang akan mampu bersaing dengan merek ponsel Android lainnya, ternyata waktu ‘hidup’ Nokia X tak panjang-panjang amat. Sebelumnya, kami cukup antusias melakukan review Nokia X yang sempat diumumkan di Mobile World Congress 2014 dan disambut meriah. Sayangnya, kemeriahan Nokia seri X dan Asha akan segera berakhir.

Nokia X Akan Segera Dibumihanguskan!

Setya Nadella, CEO anyar Microsoft adalah sosok yang mengumumkan akan dihentikannya project Nokia X dan Asha bersamaan dengan pemberhentian 18ribu karyawan Microsoft, terbanyak sepanjang masa.

Dengan demikian, Microsoft memastikan tak akan pernah lagi membuat smartphone Android. Mereka hanya akan fokus ke Windows Phone saja. Kepala divisi mobile Microsoft (mantan CEO Nokia) mengatakan bahwasanya mereka merencanakan untuk membuat seri Lumia berharga rendah dengan menggeser design Nokia X masa depan menjadi piranti Windows Phone. Mereka mengharapkan dapat melaksanakan hal tersebut secepat-cepatnya sembari terus menjual serta mensupport product Nokia X yang telah eksis.

Artikel berhubungan:  Panasonic Toughbook 33, Laptop 2in1 Tahan Banting!

Hmm, tapi kalau sudah begini, apa Anda masih minat membeli seri X yang masih dijual saat ini? Well, we don’t think so.