Niat Beli Xiaomi di Toko? Lupakan!

Bro-bro, sis-sis, enyak-babe, Xiaomi memang secara resmi sudah hadir di tanah air tercinta. Tapi Anda harus tahu dulu jika jalur distribusi Xiaomi tidaklah seperti hp-hp merek lainnya. Jika Anda berniat untuk menyambangi toko handphone terdekat untuk memboyongnya, maka lupakanlah hal tersebut. Xiaomi sendiri akan mengandalkan e-commerce alias toko online sebagai jalur utama penjualan mereka.

beli xiaomi

Strategi Xiaomi ini sebetulnya bertujuan untuk memangkas harga jual akibat biaya yang timbul dari jalur distribusi ‘darat’ konvensional. Dengan menggunakan jalur online, harga Xiaomi dapat ditekan lebih murah dari pesaingnya.

Hugo Barra, Vice President Global Xiaomi, orang yang berperan besar membawa Xiaomi ke seluruh dunia menyebutkan bahwa pihaknya tak berminat menjual secara offline melalui toko fisik. Hal yang sama sudah dilakukan Xiaomi di India, Philipina, Malaysia dan negara-negara lainnya.

Saat ini, Xiaomi sudah menunjuk Lazada sebagai partner resmi penjualan seri perdana mereka di Indonesia, Redmi 1S, menyusul tipe-tipe lainnya. Seperti yang kami posting kemarin, Anda bisa mendaftarkan diri mulai dari sekarang untuk bisa menjadi pemilik Redmi 1S pertama di Indonesia.

Artikel berhubungan:  Pengertian Intranet

Lazada sendiri merupakan toko online paling terkenal di Indonesia saat ini. Selain cepat, aman dan lengkap, Anda bisa memperoleh potongan harga setiap kali bertransaksi dalam jumlah tertentu menggunakan voucher belanja Lazada.

Metode pembayaran pun cukup lengkap, mulai dari kartu kredit, transfer bank hingga COD (cash on delivery) alias bayar di tempat.

So, sekarang seharusnya Anda tak lagi berkeinginan membeli Xiaomi di toko hape terdekat karena Xiaomi tak menggunakan jalur tersebut. Jika ada pun, dijamin harganya jauh lebih mahal karena sudah di markup oleh empunya toko.

P.S. Bagi yang ingin memesan Xiaomi silahkan langsung ke link ini.

Semoga bermanfaat!