Music Hub Samsung Akan Segera Ditutup!

Music Hub, layanan musik dari Samsung yang semula digadang-gadang mampu bersaing dengan kedigdayaan Apple iTunes akhirnya harus menyerah dan tumbang pada usianya yang belum genap 3 tahun. Dilansir dari TechRadar, Music Hub akan secara resmi dimatikan Samsung pada tanggal 1 Juli mendatang.

Music Hub Samsung Akan Segera Ditutup!

Samsung sendiri sudah mengeluarkan pengumuman bagi para penggunanya untuk menghabiskan sisa voucher yang masih ada sebelum 1 Juli mendatang. Artinya, para pemakai Music Hub harus segera membeli berbagai macam konten jika tidak ingin voucher miliknya hangus.

Sebelumnya, Music Hub merupakan salah satu layanan yang sangat diprioritaskan oleh Samsung. Iklan dan promosi besar-besaran dengan gencar dilakukan. Bahkan, pada Samsung terbaru Galaxy S5, layanan ini masih masuk sebagai app default yang tersedia.

Tapi mimpi Samsung untuk mengimbangi Apple iTunes ternyata kandas. So, bagi Anda pemiliki Samsung dan pengguna Music Hub, jangan lupa menghabiskan voucher sebelum 1 Juli. Mumpung masih sempat.

Semoga bermanfaat!

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part