Microsoft Office Sekarang Gratis di Android & iOS

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan aplikasi populer Microsoft Office pasti akan kaget mengetahui bahwa Microsoft Office kini gratis sepenuhnya untuk Android dan iOS. Sebab Microsoft dikenal memang kerap ‘pelit’ dan tidak pernah memberikan software mereka secara cuma-cuma, terlebih Office yang notabene merupakan sumber penghasilan cukup besar bagi Microsoft yang menjadikan bosnya selalu berada di nomor 1 peringkat orang terkaya di dunia.

Microsoft Office Sekarang Gratis di Android & iOS

Namun, zaman sudah berubah. Microsoft melalui Head of Marketing Microsoft Office, Michael Atalla, mengungkapkan strategi mereka yang mulai bergeser mengikuti permintaan pasar yang telah berubah.

Sebelumnya, pengguna yang ingin mengedit dokumen di Office diharuskan terlebih dahulu masuk ke Office 365 yang merupakan layanan cloud milik Microsoft lintas platform. Dengan perubahan baru ini, sekarang pengguna tak harus membuat dokumen di dalam desktop atau perangkat Windows saja.

Baca Juga :  Ini Dia Kelebihan Android Lollipop 5.1

Saat ini seluruh penggguna iOS dan Android sudah bisa mengunduh aplikasi Word, Excell dan PowerPoint dengan logo baru secara terpisah. Nah, sekarang Anda memiliki banyak sekali pilihan app Office gratis selain 3 app Office Android terbaik yang sudah kita bahas sebelumnya.

Dengan demikian, sudah seharusnya sekarang Anda lebih produktif, bukan?

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part