Berita

LG K10 2017 Hadir dengan Kamera Selfie Wide Angle & Desain Mewah

Kabar gembira bagi para pecinta gadget Tanah Air karena LG akan merilis smartphone terbaru mereka yang merupakan upgrade dari generasi sebelumnya yaitu LG K10 versi 2017. Dikutip dari instagram resmi LG Mobile Indonesia @lgmobileid, smartphone tersebut tidak lama lagi akan meramaikan pasar gadget Indonesia. Seri LG K10 terbaru ini merupakan versi anyar dari LG K10 di tahun 2016 lalu. Dengan harapan mengikuti jejak kesuksesan LG K-Series di tahun sebelumnya, lantas apa saja kelebihan dari LG K10 tahun 2017 ini?

LG K10 2017 Hadir dengan Kamera Selfie Wide Angle & Desain Mewah

LG K10 di tahun 2017 memiliki layar sebesar 5,3 inch berteknologi IPS LCD HD yang dibalut oleh lapisan kaca lengkung 2.5D. Body dari ponsel ini sangat nyaman digenggam dengan satu tangan. Kemudian, dalam segi dapur pacunya LG mengandalkan chipset MediaTek MT6750 Octa-Core 1.5 GHz dengan GPU Mali-T860MP2 dan RAM sebesar 2 GB. Penyimpanan internalnya sebesar 16 GB dan dapat di ekspansi dengan microSD hingga 256 GB.

Bukan hanya itu, LG K10 versi 2017 mempunyai sensor fingerprint yang berbentuk bulat dan cantik dibagian belakang. Hebatnya lagi, sensor sidik jari tersebut bukan hanya sebagai pembuka kunci saja melainkan multifungsi sebagai tombol kamera dan Quick Shoot bila ditekan sebanyak dua kali. Warna yang disediakan oleh LG K10 ada Black, Gold dan Titan. Semua aktivitas yang pengguna lakukan ditopang oleh kapasitas baterai yang lumayan yakni 2800 mAh dan masih menggunakan baterai Li-Ion yang bisa dilepas.

Artikel menarik:  Smartwatch ‘Murah’ dari TAG Heuer Seharga Rp 15 Juta?

Pada sektor kamera bisa jadi keunggulan utama dari LG K10 versi terbaru ini. Kamera depannya yang beresolusi 5 MP memiliki kemampuan Wide Angle yang tadinya hanya dapat dinikmati oleh smartphone kelas premium dari LG. Kamera selfie Wide Angle ini mampu mencakup sampai 120 derajat. Kamera belakangnya pun terdapat sensor sebesar 13 MP dengan berbagai fitur mumpuni. Sistem operasi yang disematkan pada LG K10 adalah OS terbaru dari Android yaitu 7.0 Nougat.

Setelah dijual di India dan berbagai negara lain, harga jual LG K10 di Indonesia juga tidak jauh berbeda yang akan dibanderol sekitar Rp 2,8 jutaan dan meluncur di toko-toko Indonesia pada bulan April mendatang.