Lenovo Vibe K6 Note Hadir di Indonesia

Telah lama diperkenalkan sejak 2016 lalu, akhirnya Lenovo kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya di Tanah Air. Ponsel pintar tersebut diberi nama Lenovo Vibe K6 Note. Generasi sebelumnya yakni Lenovo Vibe K5 Plus telah laris manis di pasaran Indonesia dan karena itulah, perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis smartphone upgradeannya.

Lenovo Vibe K6 Note Hadir di Indonesia

Kali ini, Lenovo sengaja menyematkan beberapa kelebihan pada Lenovo Vibe K6 Note seperti baterainya yang lumayan besar yaitu 4.000 mAh dan desain tipis berbalut all metal unibodi. Lewat bantuan toko-toko online di Indonesia, ponsel ini masih berstatus coming soon. Terlebih lagi, Lenovo akan mengiming-imingi pembelinya dengan kacamata Virtual Reality gratis. Jadi, apa Sobat Gaptex tertarik?

Lenovo Vibe K6 Note mempunyai bentuk desain simpel khas Lenovo yang berbalut full metal unibodi dan tersedia dalam pilihan warna grey, gold, dan silver white. Ponsel ini mengusung bentang layar 5,5 inch berjenis IPS LCD dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Selain itu, layarnya mempunyai sudut pandang lebar sebesar 178 derajat dan kepadatan 401 ppi.

Dilihat dari bentuk fisiknya, Lenovo Vibe K6 Note tersemat tiga tombol kapasitif dan layar yang lumayan bezelless di bagian depannya yang kemudian terdapat pula panel kamera, dual flash, sensor fingerprint, dan merk Lenovo yang simetris pada casing belakang.

Artikel berhubungan:  iPhone 6 Resmi Rilis di Indonesia

Berbicara mengenai hardware dan fitur, bisa dikatakan bahwa Lenovo Vibe K6 Note cukup lengkap karena telah dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, ponsel tersebut sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang didukung sensor lengkap untuk perangkat VR.

Beralih ke sektor kamera, Lenovo Vibe K6 Note juga menyematkan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera selfie 8 MP yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna. Kabarnya, ponsel ini akan dibanderol seharga Rp 2,6 juta hingga Rp 2,8 jutaan dalam rangka flash-sale di beberapa toko online Indonesia beberapa wkatu mendatang.