Lenovo Resmi Hadirkan Moto G5 Plus

Apa Sobat Gaptex bosan tidak bisa gonta-ganti kartu SIM yang beda operator? Jika iya, mungkin Anda perlu ponsel pintar yang mampu di unlocked sepenuhnya agar bisa menggunakan kartu SIM dari berbagai operator mana saja mulai sekarang.

Lenovo Resmi Hadirkan Moto G5 Plus

Ya, demi kebutuhan para pecinta gagdet, baru-baru ini Lenovo telah menghadirkan smartphone serba guna yang sangat kompatibel dengan kartu SIM operator apa saja, baik itu CDMA atau GSM. Berkat konsep unlocked yang tersemat di dalamnya, membuat pengguna ponsel bisa mengubah-ubah dukungan operator dengan bebas, hanya dengan mengganti kartu SIM di dua slot yang ada. Konektivitas jaringannya juga telah mendukung 4G LTE.

Smartphone anyar dari Lenovo tersebut menyandang nama kebesaran Moto G5 Plus. Ponsel pintar Dual SIM ini telah dilengkapi dengan segudang kemampuan handal dan fitur canggih lainnya. Tidak puas dengan Moto Z, Lenovo juga membekali ponsel Moto G5 Plus dengan prosesor handal octa-core Qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz. Kinerja prosesor tersebut dipadukan dengan RAM bervariasi 2 GB dan 4 GB sehingga membuat ponsel berbasis Android 7.0 Nougat ini dapat menangani multitasking beberapa aplikasi sekaligus.

Moto G5 Plus hadir dengan panel layar 5,2 inch Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 424 ppi dan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Layar super jernih dan tajam ini mampu menyajikan tampilan layar yang menakjubkan bagi siapapun yang melihatnya. Sedangkan memori internalnya tersedia dua variasi yakni 32 GB dan 64 GB dan jika dirasa kurang, Anda dapat menambahkannya dengan microSD hingga 128 GB.

Artikel berhubungan:  Nintendo akan Rilis Konsol Game Portable 2DS XL

Kamera belakang Moto G5 Plus mengusung sensor 12 MP dengan dukungan dual LED Flash dan f/1.7 aperture sehingga pengambilan gambar jadi lebih optimal. Dukungan fitur Best Shot, Anda dapat mengambil beberapa gambar sebelum atau sesudah sentuhan panel layar. Bukan hanya itu, kamera depannya beresolusi 5 MP dengan lensa wide-angle. Semua aktivitas di ponsel ini di sokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh yang di dukung charger Turbopower 15 W.

Untuk ketersediaannya, Moto G5 Plus telah dipasarkan di Amerika Serikat dengan dibanderol harga 299,99 USD atau sekitar Rp 3,8 jutaan per unitnya. Namun sayangnya, khusus pasaran Indonesia belum diketahui kapan Moto G5 Plus akan dijual.