Kupon Domain Godaddy 2014 + Cara Menggunakannya

Meski Godaddy mulai mengurangi penggunaan kupon untuk pembelian domain & renewal setahun belakangan ini, ternyata masih ada beberapa kode kupon yang dapat Anda gunakan, baik untuk pembelian domain baru maupun perpanjangan domain.

Kupon Domain Godaddy 2014 + Cara Menggunakannya

Lupakan jika Anda ingin membeli domain .com seharga $1.99 atau $2.99 di Godaddy seperti dulu karena faktanya kupon tersebut tak lagi bisa digunakan saat ini.

Berikut beberapa kupon Godaddy 2014 yang valid dan trik untuk menggunakannya :

DOMAIN BARU

WOWcjc295d
WOWfaw
WOWwin35

Gunakan salah satu dari 3 kupon diatas untuk mendapatkan diskon 35% atau $9.92 untuk dot com. Apply Disini.

Alternatif 2# Khusus akun baru, Anda bisa mendapatkan 1 domain seharga $1.99 melalui Link ini. Dengan syarat : pembayaran harus menggunakan kartu kredit. Tidak berlaku untuk metode pembayaran lainnya.

Saat ini Godaddy sedang memberikan promo domain .com seharga $2.99 tanpa kupon di tahun pertama. Sayangnya Anda harus membeli langsung 2 tahun dengan jumlah $18.34 (per tahun sekitar $9.17 = lebih hemat $0.75)

RENEWAL
Untuk renewal, kupon hanya dapat digunakan jika Anda memiliki total order minimal $50. Jika kurang, maka saat ini tidak ada satu kupon pun yang valid untuk digunakan.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Tentang Spyware & Malware

acosks65 – diskon $10 untuk order renewal minimum $50. kupon tidak berlaku untuk order gabungan (baru & renewal). Apply Disini.

Catatan :
– Pisahkan order antara domain baru dan renewal agar Anda dapat mendapatkan potongan harga yang lebih maksimal
– Saat ini, promo Godaddy sudah berkurang jauh dibandingkan beberapa tahun lalu. Jangan buang waktu dengan mencoba kupon-kupon yang tak lagi valid. Berdasarkan pengalaman kami, hanya kupon-kupon diataslah yang kini bisa digunakan.
– Laman ini akan senantiasa diupdate jika ada yang baru.

Selamat mencoba

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part