Jelang Lebaran 2014, Saat Tepat Membeli Smartfren Andromax

Lebaran sebentar lagi. Selain membeli baju baru, celana baru, tas baru, sepatu baru, dan baru-baru lainnya, mungkin Anda juga berminat untuk membeli smartphone baru. Nah, Smartfren punya penawaran spesial berupa potongan harga untuk beberapa seri Andromax. Selain itu, ada juga promo gratis paket data untuk setiap pembelian Andromax.

Saat Tepat Membeli Smartfren Andromax

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menungkapkan bahwasanya Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama, tidak terkecuali bagi Smartfren. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan mencapai hingga 400ribuan!

Seri smartphone Smartfren Andromax G, G2, C, serta C2 bakal diberikan potongan harga mencapai Rp 300 ribu.

Sementara untuk seri Andromax Z, V, U3, U2, Tab 8.0 serta USB Modem Rev. A CE 682, bakal diberikan bonus kuota sebesar 24 GB. Bonus ini bakal diberikan dengan cara bertahap perbulannya 2GB sepanjang satu tahun.

Artikel menarik:  GoPro Hero 6 & Drone Karma Masuk ke Indonesia, Harganya?

Tidak cuma itu, Smartfren juga menawarkan program trade-in, program pembelian dengan system paket. Dengan program ini, pemakai bisa menukarkan semua jenis hp serta langsung memperoleh potongan harga sebesar Rp 300 ribu untuk seri Andromax U2, U3, V serta New V, dan potongan sebear Rp 400 ribu untuk seri Andromax Z.

Berminat? Segera ke gerai Smartfren terdekat!